Sukses

Entertainment

Nonton Korea Makin Seru dan Mudah Lewat Korea Mania di O Channel, Cek Jadwal Lengkapnya di Sini

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira untuk para penggemar tayangan Korea. Mulai 14 Februari 2022, O Channel menyajikan beragam acara favorit Anda lewat program Korea Mania.

Ya, setiap hari Senin sampai Kamis pukul 19.00 WIB, Anda bisa menyaksikan beragam program acara Korea yang seru dan populer. Penasaran acara apa saja yang bisa Anda saksikan? Berikut jadwal lengkapnya.

Running Man

Game shows hits Korea dibawakan oleh Yoo Jae Suk dan enam selebriti Korea lainnya ini tayang perdana perdana di O Channel pada hari Senin, 14 Februari 2022 pukul 19.00 WIB dengan episode BTS.

Selanjutnya Running Man akan ditayangkan secara simulcast atau jeda satu hari dengan waktu penayangan di korea) setiap hari Senin pukul 19.00 WIB.

Inkigayo

Pertama ditayangkan di televisi Indonesia, Inkigayo, program musik Korea yang menghadirkan rookie dan idol populer ini tayang perdana di O Channel pada 15 Februari 2022 pukul 19.00 WIB dengan bintang tamu spesial Blackpink.

Episode Inkigayo selanjutnya akan ditayangkan secara simulcast di O Channel TV mulai 21 Februari 2022.

Three Meals a Day

Program reality show yang dibintangi aktor K-Drama Hospital Playlist Jo Jung Suk, Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung, akan segera tayang di O Channel, mulai 23 Februari 2022 pukul 19:00 WIB.

The Sixth Sense

Program game show dengan misi menguji ‘indra keenam’ para pemain dalam satu situasi. Akan tayang setiap Hari Kamis pukul 19.00 WIB, Six Sense dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Oh Na Ra, Jeon So Min, Jessi, Mijoo (Lovelyz) dan Lee Sang Yeob.

Siaran Digital

Pemirsa dapat menyaksikan Korea Mania di O Channel TV melalui siaran digital frekuensi 4121 H yang sudah tersedia di 30 kota besar di Indonesia. Anda pun dapat menikmati kualitas gambar dan audio yang lebih jernih menggunakan decoder NexParabola.

Bagi para pengguna internet Anda dapat mengakses live streaming O Channel melalui www.ochanneltv.com pula di IOS maupun Android melalui aplikasi Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading