Sukses

Entertainment

5 Potret Cantik Anastasya Khosasih, Selebgram yang Dapat Julukan Pemersatu Bangsa

Fimela.com, Jakarta Selebgram Anastasya Khosasih tengah jadi perbincang publik. Namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada 4 November 2021 lalu. 

Saking tenarnya, perempuan 20 tahun ini dijuluki sebagai pemersatu bangsa karena memiliki postur tubuh yang sangat ideal. Tak heran Anastasya Khosasih memiliki penggemar kebanyakan kaum adam. 

Tak sampai di situ, media asing juga pernah menyebut penampilan Anastasya Khosasih dapat membuat para pria mimisan. Lantas seperti apa ya potret Anastasya Khosasih? Berikut rangkumannya:

Anastasya Khosasih diketahui merupakan salah seorang mahasiswi Bina Nusantara jurusan Bisnis Manajemen

Memiliki bentuk tubuh ideal, Anastasya Khosasih kerap kali mengunggah foto-foto seksinya di akun instagram. Para kaum adam pun kerap kali mengomentari unggahannya tersebut

Perempuan yang kerap disapa Tasya itu kini telah ditunjuk sebagai brand ambassador beberapa produk. Hal ini terlihat dari bio di akun instagram pribadi miliknya.

Anastasya Khosasih rupanya seorang gamers. Dia kerap kali live di kanal YouTubenya saat bermain mobile legend. Kerennya lagi, Anastasya tiba-tiba membuat geger usai bermain dengan beberapa pro player dan konten kreator Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Bahkan ia juga sempat menjadi tamu dalam Playoff MPL Indonesia Season 8.

Tasya juga kerap kali mengunggah foto dirinya yang sedang melakukan olahraga di akun instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading