Sukses

Entertainment

Potret Seksi Suhana Khan, Putri Shahrukh Khan yang Cocok Jadi Model

Fimela.com, Jakarta Bakat dan pesona seorang Shahrukh Khan rupanya menurun ke darah dagingnya. Sama menawannya dengan sang ayah, Suhana Khan kini mulai serius merintis kariernya di dunia hiburan.

Suhana mulai mendapat kesempatan untuk memulai langkahnya sebagai model. Yang terbaru, ia telah dipilih menjadi model untuk pemotretan seorang desainer asal India, Manish Malhotra.

Sejumlah foto ia unggah di akun Instagram untuk membagikan pengalamannya berpose. Dinilai seksi dan memikat, foto Suhana sukses mendatangkan banyak pujian.

Bakat dari Kecil

Suhana Khan merupakan anak kedua Shahrukh Khan, dan kini berusia 21 tahun. Berpose di depan kamera sebenarnya bukan hal baru baginya.

Sejak kecil Suhana sudah lihai bermain gaya di depan kamera. Namun ia belum pernah merasakan pengalaman menjadi model secara profesional. Mungkin ini saatnya.

Pose Seksi

Di postingan penggemar bisa menyaksikan bakat alami Suhana sebagai seorang model. Ia mengenakan dress seksi bermotif belang.

Foto tersebut tampaknya diambil saat golden hour, yang memberi sorot cahaya secara alami. "Stunning!" kata salah satu netter di kolom komentar.

Alasan Belum Profesional

Banyak yang optimis Suhana akan punya karier cemerlang sebagai model atau bahkan artis peran. Selain cantik ia juga punya privilege dengan menjadi putri artis terpopuler di India.

Alasan utama Suhana Khan belum terjun secara profesional adalah karena orang tua. Shahrukh Khan dan Gauri belum siap jika Suhana bekerja, sehingga belum memberikan izin.

Namun dengan usia yang sudah cukup, bukan tak mungkin ini akan jadi awal kariernya di dunia entertainment. Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading