Sukses

Entertainment

Sering Dibandingkan, Chandrika Chika Pansos ke Fuji?

Fimela.com, Jakarta Fujianti Utami baru-baru ini membuat podcast bersama Keanu AGL dan Chandrika Chika. Dalam program Pillow Talk tersebut, mereka buka-bukaan terkait reputasi mereka di mata publik. 

Fuji dan Chika diketahui sebelumnya cukup dekat sebagai teman main dan curhat. Untuk mencairkan suasana Fuji pun melempar beberapa candaan yang rupanya ditanggapi setengah emosi oleh Chika.

Bermula saat Chika ditanya soal kriteria pacar idaman, Chika menjawab suka yang menantang. Ia tak ingin prianya yang 'ngebet' mengejar-ngejarnya. Reaksi Fuji pun membuat sang kreator TikTok tersebut agak emosi.

Disuruh Jadi Pelakor

Fuji bercanda menyarankan Chika mendekati suami orang lain. "Coba lu kejar suami orang. Kan susah didapetin, menantang," canda Fuji.

"Menantangnya itu kayak cuek, tapi baik," jelas Chika dengan gestur ingin memukul Fuji.

Disebut Pansos

Di podcast tersebut Fuji juga membahas tentang reaksi netizen yang kini seolah melihat Chika sebagai public enemy. Ia penasaran bagaimana Chika melihat masalah ini.

Karena gua dibilang pansos. Sama siapa aja, aku sama siapa aja pasti dihujat," kata Chika.

"Gua benci banget dibilang, 'gak bisa makan ya loe kalau gak pansos. Emang keluarga loe gak bisa ngasih apa gitu?" tandasnya.

Loading