Sukses

Entertainment

Potret Kimmy Jayanti Makin Langsing, Tampak Makin Cantik Menawan

Fimela.com, Jakarta Kimmy Jayanti kini mulai mendapatkan kembali body goals yang dulu dimilikinya. Dalam beberapa unggahan terakhirnya di akun media sosial miliknya, Kimmy tampak sudah mulai terlihat lebh langsing dari sebelumnya.

Seperti dalam sebuah foto di mana dirinya terkesan begitu tinggi dngan atasan yang memperlihatkan sebagian bahu dan lengannya. Kemudian dipadukannya dengan legging warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu high heels warna hitam.

"Take a moment to thank yourself, you’ve come this far in life," ujar Kimmy Jayanti di laman Instagramnya, kimmyjayanti, baru-baru ini.

Makin Langsing

Dalam unggahannya yang lain, Kimmy Jayanti memperlihatkan dirinya yang semakin langsing. Saat itu dirinya sepertinya tengah berada di sebuah restoran. Ia tampak cantik dengan menggunakan sejenis kaos oversize.

Tampilannya terlihat sederhana, namun tak menghilangkan sisi elegan yang dimilikinya sebagai seorang mantan model dunia. Kimmy juga mengenakan kacamata berwarna hitam. Tampilannya kali ini membuat banyak netizen memujinya.

"Cantik banget mba Kimmy, sdh langsung lagi," ujar akun bernama sherdiani.

"Omg secepet itu kuyusnya, envy," imbuh akun bernama plksmrhy.

Dipuji Keren

Dalam setiap penampilan dan pembawaannya, Kimmy Jayanti memang selalu bisa membuat kagum yang melihatnya. Seperti dalam unggahan terbarunya, ketika ia berfoto dengan latar belakang pemandangan alam nan memukau.

Kimmy kala itu hanya mengenakan atasan ketat tak berlengan, kemudian dipadukan denhan rok denim ketat. Senyumnya begitu manis dan membuat aura kecantikannya semakin terasa memancar.

"Cantik dan manis diborong semua sama madre," kata akun bernama ratu.angguun.

"Kimmy beneran perempuan kereeeen," imbuh akun damayantimieke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading