Sukses

Entertainment

Dikenal Kaya, Livy Renata Pernah Tinggal di Apartmen yang Banyak Kecoak

Fimela.com, Jakarta Dunia game tak hanya populer di kalangan laki-laki. Apalagi di zaman di mana e-sport makin mewabah, muncul para gamers cantik yang mencuri perhatian.

Salah satunya Livy Renata, perempuan 19 tahun yang jago main game PUBG dan Mobile Legends. Namannya makin dikenal, hingga membuatnya dipilih sebagai brand ambassador salah satu tim e-sport.

Livy belakangan juga mondar-mandir di program TV maupun kanal YouTube populer, termasuk podcast Deddy Corbuzier. Di situ ia bercerita jika hidupnya di masa lalu sempat sulit.

Didikan Orang Tua

Meski kini hidup berkecukupan, orang tua Livy ingin anaknya hidup mandiri. Selama ini ia mendapat banyak fasilitas seperti ART dan juru kemudi.

"Mami inign aku hidup mandiri. Jadi mami ingin aku belajar hidup susah. Soalnya udah ada mbak sama sopir, mami bilang aku terlalu manja," ujarnya kepada Deddy.

Tinggal di Luar

Rencananya Livy akan tinggal di luar negeri. Selain untuk mengenyam pendidikan, ia juga belajar melakukan berbagai hal sendiri.

"Aku belajar hidup susah di Sydney, biar nggak semuanya disediakan kata Mami," lanjutnya. 

Pernah Hidup Susah

Sejak kecil Livy mendapat banyak privilege dalam hidupnya. Namun ia mengungkap pernah berada di situasi sulit di suatu waktu.

"Mami bilang waktu itu lagi nggak berada dan tinggal di apartemen kecil banget. Ternyata aku juga tinggal di situ dulu," katanya.

"Masuk masuk, apartemennya kan kecil, terus banyak kecoak. Itu kan tanda lingkungan yang nggak sehat," pungkas Livy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading