Sukses

Entertainment

Sambil Menangis, Seohyun Akui Tak Bahagia saat Diterima Jadi Member SNSD

Fimela.com, Jakarta SNSD sukses menjadi grup K-Pop generasi kedua terpopuler pada masanya. Namun di balik semua prestasi dan popularitas Girls' Generation, Seohyun mengaku awalnya tak bahagia saat bergabung.

Seohyun merupakan maknae, atau member termuda dalam grup. Saat itu ia berlatih di SM Entertainment dan merasa kesepian, sampai akhirnya muncul Lee Hwan Hee, trainee yang kemudian menjadi sahabatnya.

Baru-baru ini Seohyun kembali bertemu dengan teman lamanya. Ia mengaku kaget saat mendengara Hwanhee telah pensiun dan memilih untuk menikah. 

"Aku masih tak percaya kau menikah. Aku sendiri tak tahu kenapa aku menangis tersedu di pernikahamu," ujar Seohyun diiringi tawa.

Berterima Kasih

Seohyun sangat bersyukur bertemu dengan Lee Hwan Hee dalam hidupnya. Ia mengingat kembali masa trainee yang sulit, yang akhirnya berhasil ia lalui dengan kehadiran sang sahabat.

"Sebelum kau bergabung di agensi, aku tak bicara kepada siapapun. Aku merasa takut di sekitar orang lain, tapi saat kau bergabung aku merasa merasa seperti ini seperti takdir," ucapnya.

"Aku sangat berterima kasih. Aku sangat bersyukur memilikimu dalam hidupku," imbuh Seohyun dengan nada emosional.

Tak Bahagia Masuk SNSD karena...

Seohyun mengaku tak girang saat ia diumumkan resmi jadi bagian SNSD. Hal itu tak lain karena hanya dirinya yang berhasil lolos, sedangkan Hwan Hee tidak. 

"Saat mendengar hanya aku yang berhasil jadi member Girls' Generation, aku tak merasa bahagia sama sekali. Aku merasa sangat menyesal, dan aku tak bisa berhenti menangis," akunya.

Namun setelah itu karier Seohyun melenggang mulus dengan SNSD. Sementara Lee Hwan Hee juga akhirnya bisa debut sebagai penyanyi meski berada di agensi berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading