Sukses

Entertainment

Deretan Idol Kpop dengan Aura Crazy Rich Asian, Tatapan dan Penampilannya Menggetarkan

Fimela.com, Jakarta Visual seseorang kerap kali menghadirkan kesan berbeda. Meski sudah tampil cantik, namun pada idol Kpop memiliki aura tersendiri yang membuat mereka bersinar dan berbeda.

Aura mereka yang luar biasa pun membuat penampilannya begitu memukau, salah satunya membuat seperti membuat apa saja yang mereka pakai akan terlihat begitu mahal.

Berikut ini adalah deretan idol Kpop yang dianggap netizen memiliki visual Crazy Rich Asian, karena penampilannya yang menggetarkan hati.

Seohyun SNSD

Menurut netizen, Seohyun sosoknya sangat menggambarkan putri tertua yang paling pintar dan manis dari keluarga terkaya di sebuah kota.

Jennie BLACKPINK

Jennie dianggap memiliki aura yang tak tertahankan. Hal itu pun dipercaya netizen membuatnya sangat memesona saat menggunakan produk dari merek-merek mewah dunia.

Mina TWICE

Mina dianggap memiliki visual yang anggun, selain menjadi penyanyi ia juga seorang ballerina. Aura seoang gadis cerdas yang dimilikinya pun membuat nentizen berpikir jika ia adalah seorang dari keluarga kaya yang akan mengambil alih perusahaan di masa depan.

Lia ITZY

Kepribadian Lia ITZY yang ceria membuat netizen beranggapan jika ia adalah seorang putri yang tak pernah menerima kata 'tidak'.

Krystal

Idol yang kini aktif berakting ini memiliki aura seorang putri kaya raya. Perannya sebagai 'rich girl' di serial The Heirs pun semakin menguatkan image-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading