Sukses

Entertainment

Klarifikasi Video Parodi, Felicy Angelista Nangis Temui Hotman Paris

Fimela.com, Jakarta Netizen sempat dibuat kaget saat Hotman Paris tiba-tiba mengunggah ulang video parodi tentangnya. Sang pengacara 30 miliar pun menuliskan kata-kata kecewa yang berbuntut somasi.

Ia mengecam artis berinisial F yang membuat video tentangnya, yang dianggap memberi kesan buruk terhadapnya. Hotman makin memperjelas ucapannya tentang somasi, hingga artis yang dimaksud, yakni Felicya Angelista datang menemuinya.

Ditemani Caesar Hito, Feli menjelaskan perihak video parodi tersebut. Ia mengakui kesalahan karena tak minta izin, dan berjanji takkan mengulanginya.

"Makasih om @hotmanparisofficial udah mau sempetin untuk ketemu Feli dan team scarlett kemarin untuk jelasin kenapa bisa-bisanya parodiin om hotman paris dan sebut2 paris terus. Minta maaf ya om sebesar2nya kl menyinggung, ga ada maksud sama sekali," tulis Felicya di Instagram.

Merasa Tersinggung

Hotman mengaku tersinggung melihat video parodi Feli. Ia merasa image dirinya dibuat jadi seperti badut dengan jas yang kebesaran dan tampilan busana yang kurang enak dipandang.

Netizen sendiri sempat merasa bingung, apakah somasi tersebut benar-benar terjadi atau ada sesuatu di baliknya. Beberapa menduga ada hal yang menuju ke teknik marketing, meski pertemuan tersebut akhirnya dilakukan secara serius.

Doakan Felicya

Felicya meminta maaf dan berjanji takkan mengulangi perbuatannya. Ia belajar jika ingin membuat sesuatu akan lebih mudah jika meminta izin terlebih dulu.

"Yang penting dari kejadian ini Feli jadiin pelajaran berharga dan nggak akan Feli ulangin, karena sebenernya minta izin itu lebih mudah daripada minta maaf. Karena kalau minta maaf kan artinya sudah menyakiti orang lain," kata Feli.

Saat pertemuan Hotman sudah memaafkan, malah mendoakan produk Felicya yang akan go internasional ke Paris. "Makasih ya om, doain ya Scarlett bisa beneran Go International kayak om Hotman Paris yang selalu membanggakan nama Indonesia," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading