Sukses

Entertainment

STAYC Hadir Lebih Dewasa dan Banyak Cerita Cinta Lewat Mini Album YOUNG-LUV.COM

Fimela.com, Jakarta Girl group STAYC kembali menyapa penggemarnya lewat mini album kedua mereka YOUNG-LUV.COM. Hadir dengan enam lagu, album ini menghadirkan beragam kisah cinta, di mana STAYC juga tampil lebih dewasa dan intens lewat enam lagu yang disajikan.

Lagu pembuka RUN2U menjadi pembuka di mana STAYC menghampiri tanpa rasa takut. Lagu ini juga menggambarkan mereka yang tak peduli dengan kata orang soal cinta.

"Lagu ini dipenuhi dengan keinginan kuat kami untuk berlari ke arah Anda untuk mendapatkan cinta anda tak peduli apa yang dikatakan orang lain," ujar Sumin STAYC dalam online Showcase YOUNG-LUV.COM, yang digelar Senin (21/2/2022).

Percaya Diri

Dalam kesempatan itu Sumin mengatakan jika ia dan member STAYC lain merasakan tekanan yang besar selama proses mini album terbarunya. Terlebih saat mengingat kesuksesan ASAP dan STEREOTYPE dari mini album sebelumnya.

Meski begitu, Sumin memastikan jika kini STAYC tampil lebih percaya diri karena telah mempersiapkan semuanya dengan baik.

"Kali ini kami tampil lebih percaya diri dengan gaya kami. Kami banyak berlatih dan berdiskusi secara mendalam dengan produse saat mempersiapkan album ini," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading