Sukses

Entertainment

Hesti Purwadinata Diblokir Syahrini di Instagram, Sederet Artis Ini pun Senasib dan Ada yang 'Di-unfollow' Juga

Fimela.com, Jakarta Presenter cantik Hesti Purwadinata blak-blakan mengakui bahwa dirinya diblokir oleh Syahrini di akun Instagram. Dilansir dari channel YouTube TS Media, Hesti diblokir Syahrini karena pernah memparodikan pelantun 'Sesuatu' tersebut.

Pengakuan sahabat baik Enzy Storia tersebut diungkap saat dirinya menanggapi artikel berjudul "Enggak Ada Angin Nggak Ada Hujan, Instagram Hesti Purwadinata Mendadak Diblokir Syahrini Gegara Cincin Ayam Goreng: Aku suka loh".

"Oh, fakta (diblokir Syahrini) sih kayaknya," kata Hesti membenarkan berita tersebut.

Syahrini memang kerap melakukan aksi blokir terhadap orang-orang yang sekiranya mengganggu dirinya. Tentu saja, selain Hesti ada beberapa artis yang diblokir dan atau unfollow di Instagram oleh istri Reino Barack tersebut. Siapa saja?

Luna Maya

Dalam acara yang sama dengan Hesti, Luna Maya yang merasa senasib yaitu diblokir oleh Syahrini, meminta pada Hesti untuk melakukan tos. Sebagaimana diketahui, Diketahui dulu Luna dan Syahrini berteman dekat. Tapi saat mantan pacar Luna, Reino Barack menikahi Syahrini, hubungan keduanya jadi renggang.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dikenal dengan gaya bicara yang ceplas-ceplos. Ia juga kerap berkomentar tentang artis lain. Seperti diketahui, Nikita pernah berkomentar soal hubungan Syahrini dan Reino Barack. Tak lama, akun Instagramnya diblokir oleh Syahrini.

Melaney Ricardo

Dikenal merupakan sahabat baik Luna Maya, Melaney Ricardo juga mendapatkan aks unfollow oleh Syahrini di Instagram. Hal itu terjadi setelah Melaney ikut berkomentar tentang pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

Hotman Paris

Syahrini sempat melakukan unfolloow terhadap akun Nstagram Hotman Paris Hutapea. Padahal keduanya sebelumnya diketahui memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat. Sempat menjadi perbincangan hangat, sampai akhirnya Syahrini pun mengikuti Hotman lagi. Disinyalir, hal iti terjadi karena Hotman sempat membacakan pesan singkat Syahrini tentang pernikahannya.

Dash Berlin

Sebelumnya, DJ asal Belanda Dash Berlin memiliki kedekatan dengan Syahrini. Namun belakangan diketahui bahwa Syahrini tak lagi mengikuti atau unfollow DJ tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading