Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar Senang ke Pasar Ditemani Irwansyah, Netizen Malah Soroti OOTD-nya

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan artis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar merupakan salah satu yang diidolakan oleh publik. Rumah tangga yang adem ayem dan keduanya yang selalu terlihat romantis membuat banyak orang menyebut pasangan ini sebagai couple goals.

Terlebih ketika keduanya sudah dikarunai anak bernama Ukkasya, setelah lama menanti, kehangatan Irwan dan Zaskia semakin terasa. Saling menemani pasangan juga dilakukan oleh keduanya, ketika salah satunya memiliki waktu senggang.

Termasuk ketika Zaskia Sungkar ingin berbelanja di pasar tradisional, maka Irwansyah pun setia menemani. "Tempat yang paling membahagiakan emak-emak," kata Zaskia Sungkar di laman Instagramnya, zaskiasungkar15, baru-baru ini.

Sangat Bahagia

Dalam unggahannya, Zaskia Sungkar menggandeng mesra sang suami dengan berlatar pasar tradisional yang baru saja mereka kunjungi. Meski masing-masing mengenakan masker, namun kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari Zaskia.

Ia yang membawa sebagian belanjaan di sebuah plastik kresek berwarna merah, sementara Irwansyah membawa sebagiannya dalam tas belanja, mengucap terima kasih kepada suami karena telah mengantarnya belanja.

"Makasih abi udah mau nganterin," papar Zaskia Sungkar.

Dipuji Netizen

Beberapa netizen pun memberikan komentar atas unggahan Zaskia SUngkar tersebut. Mereka mengatakan bahwa Zaskia Suungkar terlihat sangat keren dengan penampilannya.

"MasyaAllah ke pasar tetep kece," tutur akun bernama verbylope.

"Ke pasar aja cakep bgt ya Allah," sambung akun bernama indah_widew.

OOTD Disorot

Sementara sebagian lainnya menyikapi OOTD atau penampilan yang dipilih oleh Zaskia Sungkar hari itu. Salah satu yang disorot adalah Zaskia yang mengenakan sepatu dengan merk terkenal dan berharga sangat mahal.

"Ke pasar aja sepatunya pake Hermes 😭 sendal jepitku nangis d pojokan," kata akun bernama tiwie_rq.

"Apalah aku yang kepasar pakai daster dan sandal jepit," imbuh akun bernama kreasifi_sprei.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading