Sukses

Entertainment

Ayu Aulia Lakukan Percobaan Akhiri Hidup di Apartemen

Fimela.com, Jakarta Kabar mengagetkan datang dari Ayu Aulia yang dilaporkan melakukan percobaan bunuh diri. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian di apartemennya di kawasan Jakarta Selatan.

Sekitar pukul 19.00 WIB, asisten Timoti N Hamonangan melaporkan hal tersebut kepada security. Saat tiba di lokasi petugas tak bisa langsung masuk karena dilarang oleh pihak keluarga.

"Pukul 19.40 Wib, salah satu asisten dari Ayu Aulia atas nama Jery tidak memperkenankan petugas kepolisian untuk masuk, dengan alasan dari pihak keluarga tidak mengizinkan. Karena korban sedang ditangani oleh keluarga korban, dan nanti kalau semuanya sudah selesai baru akan melapor ke kepolisian," ujar Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi, dilansir dari LIputan6 (22/2).

Pengecekan TKP

Setelah melakukan lobi dan diskusi dengan keluarga, pihak kepolisian akhirnya menyisir TKP.  "Pukul 20.05 WIB, Polsek Metro Setiabudi pimpinan Wakapolsek dan Kanit Reskrim di dampingi Building Manegemen ibu Diah dan sekuriti melakukan pemeriksaan TKP," tambahnya.

Dari hasil olah TKP, ditemukan bercak darah di beberapa lokasi. Temuan itu terdapat di sofa ruang tamu apartement serta di kamar, selimut dan seprei serta di dalam kamar mandi.

Sedang Dirawat

Hasil pantauan terakhir, Ayu saat ini sedang drawati di Instalasi Gawat Darurat. Ia masih dalam kondisi sadar, dan terungkap jika ia mengalami tekanan mental.

"Pukul 20.48 WIB, menurut keterangan kakak sepupu dari Ayu Aulia, Ibu Ade Ratnasari didapat keterangan bahwa kondisi Ibu Ayu Aulia dalam keadaan sadar dan sekarang masih dalam perawatan di IGD," jelasnya.

Ayu Aulia sendiri sempat menulis wasiat, membahas permasalahan yang kini ia hadapi. Ia diduga dipaksa melakukan aborsi oleh seseorang. Namun untuk saat ini kasus tersebut masih akan didalami pihak kepolisian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading