Sukses

Entertainment

Reaksi Ivan Gunawan Kayak Ayah Sungguhan, Bela Bilqis saat Dimarahi Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kembali jadi perhatian publik usai keduanya terlihat sangat 'lengket' bak pasangan sungguhan di pernikahan adik Ayu, Assyifa Nuraini dengan Nanda Fachrizal yang diselenggarakan di kawasan Depok, Minggu (20/2/2022). 

Ivan Gunawan pun tak hanya dekat dengan Ayu Ting Ting, melainkan juga akrab dengan keluarga pelantun Alamat Palsu itu, seperti ayah, ibunda dan anak semata wayang Ayu Ting Ting. Melihat keakraban mereka, netizen langsung mendoakan agar mereka berjodoh dan bisa segera menyusul Syifa naik ke pelaminan. 

Sebelum acara pernikahan sang adik digelar, Ayu Ting Ting diduga sempat memarahi putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Mengetahui hal tersebut, Ivan Gunawan yang ada di dekat mereka langsung berusaha menenangkan Ayu. Kabar tersebut diketahui dari unggahan seseorang di instagram yang kemudian di unggah kembali oleh akun gosip dan viral di media sosial.

"Pelan-pelan," ujar pria yang akrab disapa Igun ini. Ayu Ting Ting kemudian menurut dan memelankan suaranya saat berbicaranya. 

Ayu Kembali Memarahi Bilqis

Ivan Gunawan langsung mengecek rambut Bilqis Khumairah yang terlihat cantik dikepang. Namun lagi-lagi Ayu Ting Ting memarahi putrinya tersebut.

"Makanya, tuh kan. Sama om Igun ngomong apa tadi? Ngomong apa?" ujar Ayu Ting Ting dengan wajah kesal.

Terbawa Baper

Melihat reaksi Ivan Gunawan, netizen langsung terbawa baper. Banyak yang menilai sikap sang desainer seperti ayah kandung yang sedang membela anaknya sendiri. Banyak juga yang bilang mereka cocok untuk menjadi keluarga kecil. 

"Berasa jadi ayah (si Ivan Gunawan)," tulis akun millatinafatiha. "Semoga mereka berjodoh,", tulis akun riarachma2411. "Aku senang lho lihatnya kalau Ayu berjodoh dengan laki-laki single yang benar-benar sayang dan cinta sama dia, anaknya dan keluarganya. Semoga segera dipertemukan jodohnya," tulis akun Narita_92. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading