Sukses

Entertainment

Imbas Rumor Selingkuhi Mawar AFI, Pak Marsani Terdepak dari Bapak2ID

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Mawar AFI muncul dengan berita menghebohkan. Ia menceritakan ke publik tentang mantan suaminya yang dicurigai berselingkuh darinya di masa lalu.

Unggahan Mawar membuat banyak orang kaget dan mulai penasaran dengan cerita yang sebenarnya terjadi. Ia diketahui berpisah dengan mantan suaminya, Steno Ricardo yang beberapa orang mengenalnya sebagai Pak Marsani.

Pak Marsani merupakan salah satu founder dari akun Instagram populer, Bapak2ID. Akibat kegaduhan kasus ini, ia pun diputuskan tak lagi menjadi bagian dari akun tersebut.

Kena Imbasnya

Saat kasus ini merebak, para netizen awalnya tak menyangka Steno merupakan salah satu founder Bapak2ID. Namun setelah identitasnya terungkap, akun tersebut mulai kebanjiran pertanyaan dan komentar di Instagram.

Karena kegaduhan itu, akun Bapak2ID menyatakan kini Pak Marsani sudah tidak lagi jadi bagian dari Bapak2ID. Mereka berharap keputusan ini jadi yang terbaik untuk para founder lain serta para followers setia.

Kelanjutan Kasus

Pengakuan Mawar AFI tentang dugaan perselingkuhan meraih banyak simpati. Namun di sisi lain Steno juga mengungkap beberapa hal yang menunjukkan fakta sebaliknya.

Steno kini dikabarkan sudah menikahi perempuan yang dulu jadi baby sitter anaknya. Namun ia menegaskan jika hubungannya dengan sang istri mulai terjalin sejak dirinya dan Mawar bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading