Sukses

Entertainment

Hadiah Mewah Ashanty untuk Sang Cucu, Beri Gelang hingga Anting Emas

Fimela.com, Jakarta Ashanty kini resmi menjadi seorang nenek. Putri sambungnya, Aurel Hermansyah baru saja melahirkan bayi perempuan yang saat ini diketahui sebagai Baby A.

Sang nenek sangat antusias menjenguk sang bayi mungil di H-1 kelahiran. Ia pun menyiapkan berbagai hadiah yang akan diberikan pada cucu pertamanya ini.

Ingin berbeda dari yang lain, Ashanty ingin dipanggil granda, gabungan dari kata grandma dan bunda. Seperti apa keseruan Ashanty berburu kado untuk Baby A?

Hunting Hadiah

Ashanty beangkat seorang diri untuk membelikan kado bagi cucu pertama. Baby A lahir pada tanggal cantik, 22 Februari 2022, jadi hadiah yang diberikan juga harus istimewa.

Sepatu Mungil

Barang utama yang harus dibeli tentunya adalah perlengkapan bayi. Hal itu terdiri atas baju bayi dan sepatu mungil untuk si cantik. 

Perhiasan

Tak hanya baju dan sepatu, Ashanty juga ingin menunjukkan rasa cintanya dengan memberi perhiasan. Mulai dari anting hingga gelang mewah, sudah ia pilihkan untuk Baby A.

Siapkan Pilihan

Tak cuma satu, Ashanty membelikan dua pasang gelang dan anting untuk dipakai bergantian. Ia yakin cucunya akan tampil lucu dengan barang-barang yang sudah ia pilih.

Berbahan Emas

Perhiasan yang diberikan juga tergolong mewah, karena semuanya berbahan emas. Ashanty juga ingin memberi cincin tapi masih dikhawatirkan akan tidak nyaman dipakai bayi.

Happy

Di kanal Youtube AH, Aurel dan Atta menunjukkan kado tersebut. Mereka membuka hadiahnya dan terharu melihat barang-brang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading