Sukses

Entertainment

Rintis Karier di Indonesia, Tegar Kini Jadi Idola di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Kisah Tegar Septian telah menjadi cerita manis tentang kesuksesan yang berawal dari jalanan. Sempat jadi pengamen, Tegar dikenal luas masyarakat Indonesia dengan lagu-lagunya.

Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang melambungkan nama Tegar pada tahun 2013 silam. Kehidupannya yang semula serba kesulitan mulai berubah dengan pencapaian yang diraihnya.

Dari panggung ke panggung, hingga acara layar kaca, Tegar telah berkolaborasi dengan sejumlah musisi hebat. Namun setelah lama tak terdengar, Tegar kembali jadi pengamen, terutama semenjak pandemi di mana panggung tak lagi jadi opsi.

Coba Peruntungan di Malaysia

Menyinggung soal kolaborasi, Tegar sudah pernah manggung dengan berbagai penyanyi dan musisi hebat. Salah satunya Siti Nurhaliza yang dikenal sebagai diva dari Negeri Jiran.

Kini Tegar mencoba peruntungannya di Malaysia. Ia menjadi peserta ajang pencarian bakat, Big Stage musim ke-4. Acara tersebut ditayangkan di salah satu stasiun TV ternama di Malaysia.

Jadi Idola

Tegar rupanya berhasil merebut hati para pemirsa di Malaysia. Performanya selalu dinantikan di Big Stage, dan hampir tak tergoyahkan di jajaran atas.

Ia pun kini memiliki basis penggemar tersendiri berkat penampilannya di ajang tersebut. Tegar yang kini sudah berkeluarga menyambung asa untuk kembali melambungkan kariernya di industri musik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading