Sukses

Entertainment

Tampil Pakai Kumis, Inul Daratista Sentil Adam Suseno dan Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Postingan terbaru Inul Daratista ternyata berhasil menarik perhatian warganet. Pada unggahan foto tersebut, isri Adam Suseno ini tampil berkumis.

Dalam foto selfie di mobil, Inul terlihat berbeda dengan kumis tipis di atas bibir. Meskipun tampil berkumis, namun perempuan kelahiran 21 Januari 1979 ini tetap terlihat cantik menawan.

Akan tetapi kumis tersebut bukanlah kumis sungguhan, hanya menggunakan filter. Ia pun meminta pendapat warganet soal penampilan terbarunya. "Apa komentarmu ??" tanya Inul Daratista.

Singgung Suami

Lucunya Inul malah menyinggung suaminya, Adam Suseno yang terkenal punya ciri khas kumis tebal. Bahkan ia juga menyentil Iis Dahlia yang selama ini punya kumis tipis.

"Klo kumise bojoku pindah ke wajahku ?? bu Iis mah ini lewatt wkwkwk," ujar Inul.

Komentar Warganet

Warganet pun heboh mengomentari postingan Inul. Bahkan ada warganet yang menyebut Inul lebih cantik daripada Iis Dahlia.

"Cantikan bunda Inul dari pada mama Iis, canda mama Iis hehe," ujar seorang warganet. "Bu iis mah liwattt wkwkwk," timpal warganet lainnya. "No komen mbakyu. Gantenglah pokoke hahaha," sahut warganet lainnya. "Tapi tetep cantik mbak inul," kata seorang warganet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading