Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Punya Taman Bunga Wisata di Pegunungan, Intip 9 Potretnya yang Bikin Otak Segar

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti yang melebarkan sayapnya dengan merambah ke bidang bisnis. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Dewi Perssik. Ia memilih berinvestasi dengan mendirikan sebuah tempat wisata berkonsep taman bunga kekinian.

Pelantun Mimpi Manis tersebut memilih lokasi di Subang, Jawa Barat, yang masih asri dan sejuk. Pedangdut 36 tahun ini memberi nama tempat wisatanya dengan sebutan D'Castello yang memiliki makna 'kerajaan Dewi'.

Seperti apa potret tempat wisata milik Dewi Perssik yang berudara sejuk? Berikut adalah beberapa fotonya.

Rendah Hati

Meski melakukan investasi pada tempatwisata ini, Dewi Perssik tetap rendah hati dengan mengaku bahwa tempat wisata miliknya adalah sebagai titipan dari Tuhan.

Lapangan Kerja

Adanya tempat wisata ini diharapkan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar, juga mereka yang membutuhkan.

Masih Berkembang

Dewi Perssik rencananya bakal melengkapi taman bunga tersebut dengan tempat pemandian air panas hingga penginapan.

Segera Dibuka

Dewi Perssik juga memohon doa dari para netizen agar taman bunga yang menjadi lokasi baru wisata ini bisa diberikan kelancaran dalam pembangunannya, sampai pada tahap grand opening nanti.

Tiket Terjangkau

Tempat wisata ini buka mulai jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di dalamnya.

Spot Instagram-able

Tempat wisata ini memiliki konsep taman bunga dengan beberapa spot foto kece yang Instagram-able. Setiap pengunjung bisa jadi akan mendapatkan pengalaman menarik.

Air Mancur

Salah satu spot cantik yang ada di tempat wisata ini adalah air mancur yang terletak di depan bangunan berbentuk istana.

Kuliner

Para pengunjung juga bisa menikmati kuliner yang ada dalam tempat wisata tersebut, sambil ngobrol bareng rekan dan keluarga dengan pemandangan yang menarik.

Bikin Fresh

Karena tempat wisata ini berada di kawasan pegunungan nan sejuk, tentunya bakal cocok untuk dijadikan destinasi wisata akhir pekan bersama keluarga. Setelah dari situ, dijamin otak akan menjadi segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading