Sukses

Entertainment

Hyeri Bicarakan Ryu Jun Yeol, sebut Sang Kekasih seperti Cheerleader

Fimela.com, Jakarta Hyeri dan Ryu Jun Yeol telah menjadi salah satu pasagan selebriti favorit saat ini. Menjalani hubungan yang awet dan saling mendukung, Hyeri bahkan menyebut kekasihnya itu seperti pemandu soraknya.

"Pacarku sangat mendukung, jadi aku sangat berterima kasih," katanya saat ditanya soal dukungan Ryu Jun Yeol saat ia membintangi drama Moonshine, dikutip dari laman Soompi, Jumat (25/2/2022).

"Aku juga sangat bersemangat karena dia sangat menikmati menonton drama ini," tambah Hyeri. Sebelumnya saat ia membintangi My Roomate is a Gumiho, Hyeri juga sempat mengatakan jika Ryu Jun Yeol adalah penonton setia dramanya.

 

Target

Memasuki usia akhir 20-an, Hyeri mengungkap jika dirinya punya tujuan besar soal hidup sehat. Berolahraga secara konsisten pun jadi salah satu target yang harus dicapainya.

"Tahun ini, tujuan saya adalah untuk hidup sehat. Itu sebabnya saya menghadiri kelas pilates untuk pertama kalinya. Senang rasanya saya mencapai sesuatu sendiri setelah berolahraga secara konsisten," katanya.

Menyambut Usia 30

Lebih lanjut, diusianya yang akun memasuki kepala tiga, Hyeri ingin menyambutnya dengan baik dan menjadi pribadi yang lebih baik pula.

"Sebenarnya, saya tidak tahu bahwa usia 30-an akan datang secepat ini. Sekarang setelah datang, rasanya seperti saya merayakan 1 Januari untuk pertama kalinya karena suatu alasan. Semua orang mengatakan bahwa usia 30-an bukan masalah besar, tetapi saya ingin menyambut usia 30-an saya dengan baik. Saya akan melakukan pekerjaan yang baik untuk menghadiri kelas pilates.”

 
What's On Fimela
Loading