Sukses

Entertainment

Bjorka Dieter Ulang Tahun ke-6, Ringgo Agus Rahman: Vaksin atau Sunat

Fimela.com, Jakarta Anak pertama pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Bjorka Dieter Marscheck baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-6 pada 24 Februari 2022. Ringgo pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk anak pertamanya.

Ringgo pun menyiapkan perayaan ulang tahun sederhana untuk Bjorka. Ringgo menyiapkan kue ulang tahun dan dekor balon untuk anak pertamanya itu.

"HAPOTEY BJORKAAAAA !!!! Anak yg skrg 6 tahun siap jadi anak sd tahun ini, buat baba mama kmu selalu pasti anak yang kece di mata kita," tulis Ringgo Agus Rahman.

Hadiah

Sama seperti orangtua pada umumnya, Ringgo juga menyiapkan hadiah untuk Bjorka. Ternyata Ringgo memberikan pilihan untuk hadiah ulang tahun Bjorka, yaitu vaksin atau sunat.

"Pilih hadiah kamu mana yg mau duluan.. Pilih vaksin atau sunat bjorka???" tulis pria kelahiran 12 Agustus 1982 ini.

Vaksin

Sebelumnya Ringgo mengaku akan memberikan hadiah ulang tahun berupa vaksin untuk Bjorka. "Tentunya hadiah terbaik untuk bjorka yg akan kita siapkan adalah vaksin covid !!!!! Mudah2an suka hadiahnya ya naaakkkk," tulis Ringgo pada postingan sebelumnya.

Sedangkan netizen ramai mmeberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bjorka. "Hapotey bjorka...wish u all the best...sehat selalu dan bahagia selalu yaaa," ujar seorang netizen. "Hapotey kaa kebanggaannya mama, baba sama mars," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading