Sukses

Entertainment

Bintang Boys Before Flowers Kim Hyung Joong Jawab Rumor, Benarkan Dirinya Akan Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktor dan penyanyi Kim Hyung Joong menjawab rumor yang beredar, di mana ia dikabarkan akan segera menikah dengan seorang yang bukan dari kalangan selebriti. Hal tersebut pun dijelaskan Kim Hyun Joongg a di tengah konser solonya bertajuk What I Wan's To Say, Minggu (27/2/2022).

"Saya membuat keputusan untuk menjalani kehidupan masa depan saya bersama dengan orang yang berdiri di samping saya selama masa-masa yang paling sulit dan berat," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop, Senun (28/2/2022).

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Kim Hyun Joong menyampaikan terima kasihyang tulus kepada penggemarnya. "Ketika saya melihat kembali masa lalu yang saya jalani, saya telah menerima banyak perhatian dan cinta hingga sekarang, dan karena saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang diam-diam berdiri di sisi saya selama hari-hari yang gelap dan sulit."

Penggemar yang Sangat Berarti

Kim Hyun Joong juga menyampaikan, jika dukungan dan cinta para penggemar untuknya begitu berarti untuknya dalam menjalani hidup.

"Ketika hari-hari yang gelap dan sulit berlanjut, berkat dukungan, cinta, dan kepercayaan para penggemar, saya dapat memperoleh kembali keberanian dan dapat memutuskan untuk memulai lagi paruh kedua hidup saya."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading