Sukses

Entertainment

Sampai di Paris, Ririe Fairus: The Power of Selawat

Fimela.com, Jakarta Ririe Fairus saat ini tengah berada di Paris. Sejak tiba di Paris, Ririe pun bersyukur karena doanya terkabul dan bisa menginjakkan kaki di sana.

"Finally…. berasa mimpi ada di paris, Tp benar-benar the power of sholawat, dr dulu sering banget klo liat menara Eiffel difoto atau film sering aku sholawatin berharap bisa datang kesini😌," tulisnya dalam caption foto diri di depan menara Eiffel.

Netizen yang melihat unggahan Ririe Fairus pun ikut merasa bahagia, seolah hal ini menjadi pelangi usai badai rumah tangga yang membuatnya berurai air mata. "Allah akan menjanjikan pelangi sehabis Hujan ❤️ semangat terus kk Riri ❤️," tulis netizen berkomentar.

Pertemuan dengan Ayus Sabyan yang Viral

Sebelum berangkat ke Paris pada akhir minggu lalu, Ririe sempat bertemu dengan mantan suaminya, Ayus Sabyan di bandara. Pertemuan itu kemudian viral di media sosial, di mana ekspresi sang anak jadi sorotan netizen.

Enggan

Dari unggahan video yang di-repost Ririe di Instagram Stories terlihat sang anak yang sudah naik ke dalam mobil bersama Ayus, tiba-tiba kembali turun dan menghampiri Ririe.

Ririe pun memeluk dan memberikan pengertian kepada sang anak jika ia harus bersama sang ayah selama ia pergi ke Paris. Dalam unggahannya Ririe juga menyematkan emoji sedih karena harus meninggalkan sang anak.

Netizen Ungkit Rasa Sakit Hati

Video yang kini viral di media sosial itu pun mengundang komentar netizen. Tak sedikit yang mengatakan jika sikap sang anak pada Ayus karena mereka merasakan sakit hati ibunya.

"Anaknya seperti paham gimana rasa sakit hati mamanya ke bapaknya," ujar seorang netizen. "Bahkan ngeliat mukanya aja nggak mau," timpal netizen lainnya.

Perceraian

Ayus dan Ririe resmi bercerai pada 24 Maret 2021. Pengadilan Jakarta Utaara mengabulkan permintaan Ririe untuk bercerai secara verstek.

Dari perceraian tersebut Ririe pun mendapatkan hak asuh penuh atas kedua anak mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading