Sukses

Entertainment

True Love, Persembahan Cinta Landa & Giok di Penghujung Februari

Fimela.com, Jakarta Sebuah karya musik penuh cinta hadir di penghujung bulan Februari. Berjudul True Love, lagu yang satu ini lahir dari kolaborasi penyanyi-pencipta lagu, Landa & Giok. 

Landa Zianfu sendiri sudah lama menggeluti musik, dan sempat manggung dari cafe ke cafe. Ia pun menekuni passion-nya itu dan pernah mencicipi kerja sama dengan para musisi Tanah Air seperti Damon koeswoyo dan Lukman NOAH.

Di awal tahun 2022 Landa mencoba fokus dengan solo karier. Namun ia tak menutup ajakan kolaborasi, termasuk dengan penulis lagu pendatang baru, Giok Kinski.

 

Tembang Cinta yang Nyaman

Perpaduan karakter vocal Landa dan Giok berpadu dengan harmonis. Pendengar juga dibuat nyaman dengan notasi dan aransemen yang easy listening.

True Love merupakan perwujudan karya yang penuh cinta dari pasangan duet ini. Mereka juga melibatkan Deddy Kalis sebagai music director untuk mempercantik tatanan lagunya.

 

Rilis MV

Sebuah video musik juga telah dirilis pada 27 Februari 2022 di youtube channel Landa & Giok. Sajian visualnya menguatkan pesan lagu ini tentang cinta sejati yang tak mengenal berbagai perbedaan.

Selain MV Landa & Giok juga mempunyai wadah untuk para “Trulovers” agar dapat mengungkapkan perasaan dan menceritakan pengalaman cintanya di “TRUE LOVE SHOW” channel youtube LANDA & GIOK. Curhatan-curhatan netizen akan dikupas tuntas dikemas dalam konten True Love Show.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading