Sukses

Entertainment

Mengintip Kembali Kemeriahan WOW Special Concert UN1TY, Banyak Kejutan Nggak Terduga Buat YOUNIT

Fimela.com, Jakarta Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, Smartfren dan UN1TY menggelar WOW Special Concert yang dihadiri oleh 30 fans setia mereka atau yang biasa disapa YOUN1T. Digelar secara meriah di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (26/02/2022) lalu, acara ini juga disiarkan secara live streaming di Vidio dan YouTube Smartfren.

Kemeriahan konser langsung terasa begitu UN1TY membuka penampilan mereka dengan single Satu yang kemudian dilanjutkan dengan Baby. Grup musik yang beranggotakan Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Fiki, dan Zweitson ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada YOUN1T yang sudah mendukung mereka hingga saat ini.

Mereka mengaku sempat merasa khawatir tidak bisa berinteraksi dengan YOUN1T secara langsung karena pandemi. Untungnya, hal tersebut bisa terwujud pada WOW Special Concert meskipun masih dalam kondisi yang terbatas.

"Terima kasih buat YOUN1T untuk support yang luaar biasa," ujar Fiki.

1. Wujud Kegembiraan Bertemu dengan UN1TY

Nggak hanya UN1TY yang merasa senang bisa bertemu dengan YOUN1T. Ketigapuluh fans yang beruntung bisa hadir langsung dalam gelaran tersebut juga nggak kalah merasa senang. Wajah mereka memancarkan kegembiraan karena bisa bertemu langsung dengan sang idola.

FYI, 30 fans tersebut dipilih lewat 2 event yang telah digelar Smartfren dan UN1TY di media sosial. 15 pemenang pertama diambil dari event Cerita Cintaku dan 15 lainnya lewat Video Call Halu.

2. Surat Cinta Romantis Hingga Dibuatkan Lagu Dadakan

Usai membawakan lagu debut mereka Coba Cintaku, UN1TY pun membacakan beberapa surat cerita cinta dari YOUN1T yang paling menarik. Mulai dari cerita cinta yang bertepuk sebelah tangan hingga yang sedang terjebak friendzone.

Tak hanya itu, UN1TY pun sempat ditantang membuatkan sebuah lagu yang liriknya dari salah satu cerita tersebut. Ternyata lagu yang diciptakan Fiki secara spontan itu bagus banget loh.

Karena cerita cinta YOUN1T banyak yang sedih, suasana konser pun semakin galau ketika UN1TY membawakan lagu-lagu ballad mereka seperti Restu Waktu dan Terbunuh Sepi.

3. Ada yang Jadian Juga, Lho!

Konser masih berlanjut dengan membacakan surat cinta terakhir. Kali ini, YOUN1T bernama Elise yang mengisahkan tentang perasaan terpendamnya kepada sang sahabat, Raffi.

Nggak disangka, Raffi hadir di studio memberikan kejutan kepada Elise. Mereka Mereka akhirnya saling menyatakan perasaan masing-masing hingga jadian. UN1TY pun langsung mempersembahan lagu spesial untuk pasangan yang baru jadian tersebut dengan membawakan lagu Cantik Genic yang sebelumnya dipopulerkan oleh CJR.

4. Kehadiran Ex Member Coboy Junior

Kejutan lain tiba-tiba hadir karena di tengah-tengah lagu muncul Kiki, Aldy, dan Bastian yang menjadi bintang tamu dalam konser ini. Mereka pun kompak bernyanyi bareng UN1TY.

Coboy Junior dan UN1TY adalah grup yang sama-sama dibentuk oleh Patrick Effendy. Sebagai senior, Kiki pun sempat memberi pesan kepada UN1TY yang kini tengah meniti karirnya.

"Hari ini senang bisa nyanyi bareng. Kita ngikutin banget UN1TY, gue sama Aldy waktu itu sempat datang pas mereka training. Lihat perkembangan mereka keren banget. Pokoknya kalau kalian sudah tour 30 kota jangan keluar," kata Kiki seraya tertawa.

Setelah itu penonton diajak nostalgia dengan penampilan Kiki, Aldy dan Bastian yang membawakan lagu Eeeaa.

5. Ingin Konser di Seluruh Indonesia

Nggak terasa, akhirnya konser selama 2 jam harus berakhir. UN1TY pun menutup penampilan mereka dengan 3 lagu terakhir yaitu Pangeran Tidur, Friendzone, dan So Bad.

Di akhir acara, mereka mengungkapkan harapan agar bisa menggelar konser dengan jangkauan yang lebih luas lagi dan bertemu dengan fans di seluruh Indonesia. Semoga segera bisa terwujud ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading