Sukses

Entertainment

Potret Lucu Desta dan Vincent Bersama The Prediksi, Plesiran Pakai Seragam SD juga Pamer Telanjang Dada di Sungai

Fimela.com, Jakarta Belasan artis yang tergabung dalam klub motor 'The Prediksi' kembali mengunggah aksi kocak mereka di media sosial. Seperti diketahui, klub motor yang dipimpin oleh Andre Taulany ini baru saja melakukan plesiran ke Yogyakarta.

Klub motor yang juga dihuni oleh Deta, Vincent, Ronald Suryapradja, Omesh, Tora Sudiro, Imam Darto, Wendy cagur, Gading Marten, Stevi Item, Surya Insomnia, Ferry maryadi, dan Soleh Solihun ini tampak melakukan beberapa aksi selama liburan.

Seperti apa potret Andre Taulany, Desta, Vincent, dan lainnya saat liburan di Yogyakarta? Berikut beberapa potretnya yang sangat kocak.

Pakai Kereta

Aksi nyeleneh The Prediksi tentu saja ketika memilih kereta sebagai alat transportasi yang mereka gunakan. Padahal, sebagai anak motor, biasanya sebuah klub motor lebih memilih menggunakan motor untuk alat turing ke daerah.

"Katanya anak motor, tapi naik kereta tuh gimanaaa," kata seorang netizen bernama rinaldiifan di kolom komentar.

Abadikan Momen

Potret kala mereka berada di sekitaran stasiun kereta pun tampak kocak. Layaknya anak SMA yang tengah melakukan karya wisata.

Pakai Seragam SD

The Prediksi memang kerap melakukan aksi-aksi kocak kala mereka bersama. Seperti ketika mereka melakukan plesran ke Yogyakarta, dimana mereka kompak mengenakan seragam SD.

Gaya Alien

Tak hanya mengenakan seragam SD, namun pada anggota The Prediksi juga melakukan pemotretan dengan menggunakan kacamata seperti mata alien. Wajah mereka pun menjadi sangat kocak.

Mandi di Sungai

Menikmati alam Yogyakarta yang masih asri, dengan sungai yang airnya masih jernih, mereka pun tak bisa menahan diri untuk segera terjun menikmati air segar di sungai tersebut. Tampak aura bahagia dari setiap personil The Prediksi.

Telanjang Dada

Meski tak terlihat adanya personil The Prediksi yang memiliki perut sixpack, namun Andre Taulany dan kawan-kawan tetap saja percaya diri dengan bentuk tubuh mereka. Dengan apa adanya, mereka bertelanjang dada kala menikmati segarnya air sungai.

Konvoi

Selama di Yogyakarta, The Prediksi juga melakukan konvoi menggunakan sepeda motor. Mereka menikmati indahnya area persawahan sampai kota. Sangat menyenangkan.

Sampai Jumpa

Usai sudah liburan The Prediksi di Yogyakarta. Mereka pun kembali ke Ibukota dengan menggunakan kereta api. Dalam unggahannya, Desta mengucapkan selamat tinggal pada kota penuh kenangan tersebut. ia berkisah bahwa keluarganya pernah hidup di Yogyakarta sebelum pindah ke Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading