Sukses

Entertainment

Menikah Usai Lebaran, Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana Gelar Pesta di Dua Kota

Fimela.com, Jakarta Aktris Masayu Clara dan sang kekasih, Qausar Harta Yudana baru saja menggelar acara lamaran resmi antar keluarga pada 22 Februari 2022 lalu. Sebelumnya, tepat di hari Valentine, Masayu Clara juga sudah dilamar sang kekasih lewat sebuah momen romantis. Tak perlu meninggu lama, keduanya pun sudah memiliki waktu yang akan dijadikan tanggal pernikahan. 

Hal itu terungkap keduanya usai mengisi acara di salah satu staasiun televisi swasta, belum lama ini. Masayu Clara menyebut jika pernikahannya dengan Qausar akan berlangsung usai momen Lebaran, tepatnya di pertengahan Mei 2022 mendatang. 

"Rencananya pernikahan Mei 2022, kami menikah di Mesjid Istiqlal," kata Masayu Clara.

Di Jakarta dan Aceh

Lebih lanjut, perempuan 28 tahun itu pun merincci rencana pernikahan yang akan berlangsung. Rencananya, usai menggelar akad nikah di Mesjid Istiqlal, ia dan Qausar akan melakukan dua kali resepsi, yakni di Jakarta dan Aceh dengan konsep pernikahan yang modern.

"Akad dan resepsi empat hari di dua kota. Di Jakarta secara nasional, nggak terlalu tradisional, jadi ya tengah-tengah. Ada adat Sumatera sebagai adat saya, sedangkan akad pakai adat Sunda," paparnya.

"Setelah akad dan resepsi di Jakarta, dua minggu kemudian ada acara lagi di Aceh," tambah Masayu Clara.

Untuk Keluarga

Soal alasan menggelar pesta di dua lokasi berbeda, Masayu Clara dan Qausar pun punya alasan tersendiri. Mereka beralasan jika pesta pernikahannya yang akan berlangsung di dua tempat berbeda semata-mata untuk menyenangkan keluarga besar masing-masing.

"Kami ingin memuaskan semua keluarga, makanya bikin dua kali pesta. Di Jakarta buat keluarga besar Masayu Clara, dan di Aceh buat keluarga besar Qausar," timpal Qausar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading