Sukses

Entertainment

Mendadak Bikin Postingan Misterius, Nassar Bikin Panggung Dangdut Heboh!

Fimela.com, Jakarta Bicara soal prestasi di dunia hiburan, sudah nggak terhitung berapa jumlah yang berhasil diraih Nassar. Kiprahnya sebagai pedangdut top tanah air diakui dengan kehadiran sederet single yang disukai di kalangan pecinta dangdut. Sebut saja Seperti Mati Lampu hingga Gejolak Muda yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Aksinya yang jenaka dengan gaya dandanan ikonik juga membuat Nassar menjadi the real entertainer sejati. Namun, kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari sosok yang satu ini. Beberapa waktu lalu, Nassar sempat bikin postingan di media sosial yang mengundang banyak tanda tanya dari publik. Kenapa sih dengan musisi dangdut yang satu ini?

Postingan Misterius yang Dikepoin Netizen

Kehebohan di dunia maya terkait Nassar semua berawal dari sebuah postingan misterius yang diunggah oleh pedangdut tersebut. Beberapa waktu lalu, Nassar mengunggah sebuah konten dengan caption yang tertulis, “Jangan panggil aku King lagi!!!”. Tanpa ada penjelasan lebih lanjut, netizen dibuat bingung dengan maksud dari postingan tersebut.

King Nassar sendiri sudah menjadi panggilan ikonik yang tersemat pada Nassar sejak lama. Julukan ini bisa dibilang bentuk apresiasi atas prestasi dan karya Nassar yang luar biasa dan selalu ditunggu-tunggu para penggemar dangdut di tanah air. Nggak heran kalau permintaan Nassar untuk tidak memanggilnya King lagi langsung bikin heboh panggung dangdut tanah air.

Pedangdut Lain Ikutan Memberi Komentar

Postingan singkat yang dibuat Nassar tersebut menyisakan banyak pertanyaan bagi para penggemar setianya. Netizen nggak hanya ramai membicarakan hal ini saja, tapi juga langsung menuliskan komentar di postingan tersebut meminta kejelasan.

Salah satu komentar datang dari pemilik akun @semogaberiman. Ia menuliskan komentar yang mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada Nassar dan berharap semoga semuanya tetap baik-baik saja.

Ternyata, kehebohan ini juga ikut membuat rekan sesama artis dangdut lainnya kepo, lho. Buktinya, pedangdut Inul Daratista juga terpantau ikut memberikan komentar terkait postingan yang dibuat oleh Nassar tersebut. Inul bahkan mendoakan yang terbaik buat Nassar dan memberikan semangat untuk rekannya tersebut. Hal ini jadi bukti kalau pernyataan Nassar sudah bikin heboh media sosial dan panggung dangdut tanah air!

Nggak hanya Inul, artis lain juga ikut meramaikan postingan Nassar yang sama-sama penasaran apa yang terjadi pada pedangdut yang satu ini. Komentar juga diberikan dari Krisdayanti. Diva top Indonesia tersebut memberikan komentar dengan tertawa, cara lain untuk memberikan dukungan kepada Nassar.

Seolah tidak peduli dengan kehebohan yang terjadi, hingga saat ini Nassar masih belum memberikan penjelasan apapun terkait unggahan yang dibuatnya. Banyak netizen yang mulai menerka-nerka sendiri tentang makna dari postingan tersebut. Namun, jawaban yang paling dinantikan tentu saja yang datang dari Nassar itu sendiri. 

Kira-kira, apa yang terjadi pada Nassar ya, Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading