Sukses

Entertainment

Bikin Keputusan Tak Mau Dipanggil King, Ada Apa dengan Nassar?

Fimela.com, Jakarta Lincah dan multitalenta, mungkin itulah 2 kata yang bisa digunakan untuk menggambarkan sosok Nassar. Pedangdut hits di tanah air ini memang dikenal dengan suaranya yang powerful, aksi panggung yang lincah, dan sifatnya yang jenaka yang membuat para penonton selalu terhibur dengan penampilannya.

Mengawali karier dari titik terendah, mungkin nggak ada yang menyangka kalau akhirnya ia bisa meraup kesuksesan seperti sekarang. Popularitasnya yang meroket membuat para penggemar memanggilnya King Nassar. Namun, baru-baru ini Nassar membuat sebuah keputusan karena ia minta untuk tidak dipanggil King lagi. Ada apa sebenarnya?

Postingan yang Menghebohkan Jagat Media Sosial

Pernyataan yang menyebutkan kalau Nassar tidak ingin dipanggil King lagi muncul di postingan media sosial pribadi pedangdut tersebut. Nggak ada angin, nggak ada hujan, Nassar tiba-tiba mengunggah sebuah konten dengan caption “Jangan panggil aku King lagi!!!”. Hal ini jelas menimbulkan tanda tanya dari para fans, terlebih sang pedangdut tidak memberikan penjelasan apapun.

Julukan King Nassar sendiri sebenarnya sudah lama ditujukan kepadanya. Panggilan tersebut merupakan apresiasi dari para penggemar yang selalu menikmati dan menantikan karya-karya Nassar selanjutnya. Lalu, kenapa kok tiba-tiba ia nggak mau dipanggil King lagi ya?

Netizen Kepo Menunggu Klarifikasi

Netizen yang terlanjur dibuat penasaran dengan maksud dari postingan tersebut sama sekali nggak bisa menyembunyikan rasa penasarannya. Berbagai komentar sudah dituliskan pada unggahan tersebut, berharap Nassar segera memberikan jawaban.

Ada juga netizen yang tidak setuju jika Nassar nggak ingin dipanggil King lagi. Salah satunya datang dari pemilik akun @ahwatifillah yang memberikan dukungannya untuk King Nassar. Ia bahkan menuliskan bahwa baginya King tetaplah King. Wah, so sweet banget ya!

Nggak hanya dari kalangan netizen biasa. Bahkan, Inul Daratista yang juga merupakan rekan sesama artis ikut dibuat penasaran. Inul ikut mempertanyakan apa yang terjadi pada Nassar dan selalu mendoakan yang terbaik untuknya. Namun, sama seperti Netizen lainnya, komentar Inul juga belum dibalas oleh Nassar.

Artis lain juga ikutan membanjiri kolom komentar Nassar. Banyak yang kepo dengan pernyataan yang dibuatnya, ada juga yang memberikan dukungan atas apapun yang terjadi pada Nassar. Salah satunya juga dituliskan oleh Nia Daniaty yang membalas postingan Nassar dalam komentar menggunakan Bahasa Sunda. 

Setelah berita ini ramai, Nassar sendiri seolah menghilang begitu saja dan tidak peduli dengan kehebohan yang sudah dibuatnya. Netizen pun membuat spekulasi masing-masing terkait postingan tersebut. Namun, fans berharap agar Nassar segera buka suara dan memberikan penjelasan tentang apa yang dimaksud dalam postingan terbarunya ini. Apakah Nassar belum siap mengungkapkan apa yang terjadi? Atau malah bakal ada kejutan lain? Kalau menurut kamu sendiri ada apa dengan Nassar ya? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading