Sukses

Entertainment

7 Potret Livy Renata di Australia, Makin Cantik dengan Outfit Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Terbiasa hidup berkecukupan, Livy Renata mulai jadi perbicangan publik karena reaksi polosnya. Hal yang cukup mengagetkan adalah di mana ia pernah bekerja di sebuah cafe, tapi pulang pergi diantar driver dan kerap memesan makanan di sana saat istirahat.

Dari situ perempuan yang juga hobi main game e-sport ini berseliweran di sejumlah kanal YouTube populer. Sudah sekitar dua pekan ini Livy memutuskan tinggal di Negeri Kanguru tersebut.

Hal itu tak lepas dari masukan sang mama yang ingin anaknya hidup mandiri. Livy Renata pun mengambil jenjang pendidikannya di sana. Berikut beberapa potret terbaru Livy di Australia.

Bangunan Ikonis

Menempuh pendidikan di Sydney, tak lengkap rasanya tanpa mengunjungi landmark yang begitu terkenal di kota tersebut. Dengan latar belakang Sydney Opera House serta sinar matahari yang cukup terik, Livy bergaya dengan outfit yang kece.

Pertemanan

Salah satu tantangan kuliah di luar negeri adalah berada di situasi baru dan menjalin pertemanan. Untungnya Livy punya beberapa teman yang kerap hangout bersamanya di Australia.

Australia di Malam Hari

Di salah satu unggahannya, Livy juga menunjukkan bakat alaminya berpose cantik. Kali ini foto diambil saat malam hari di Darling Harbour. Tampak suasana malam di pelabuhan yang cantik berhias gedung dengan lelampuan kota.

Outfit Musim Panas

Australia saat ini sedang berada di peralihan musim panas menuju musim gugur. Dengan cuacan yang agak panas, Livy tampil dengan outfit minim tapi tetap mengutamakan kenyamanan.

Nuansa Oriental

Livy cukup banyak menghabiskan waktu di kawasan Darling Harbour. Daerah tersebut memang merupakan area wisata yang dilengkapi berbagai restoran, area rekreasi dan taman bernuansa oriental, yakni Chinese Garden of Friendship.

Dari Cafe ke Cafe

Layaknya anak muda zaman sekarang, Livy juga kerap melakukan cafe hopping. Di Australia ia bertualang dari cafe ke cafe untuk menikmati suasana atau ngobrol dengan teman.

Ngevlog

Untuk mengisi waktu luang dan menunjukkan kegiatannya di Australia, Livy juga aktif membuat vlog. Ia berbagi cerita dan keseharian, sampai membongkar apartemennya di sana. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading