Sukses

Entertainment

Tak Mau Disebut King Lagi, Keputusan Nassar Bikin Gonjang-Ganjing Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Nassar mengunggah postingan yang menyulut respon ramai dari netizen di media sosial. Betapa tidak, sang raja dangdut mendadak tak mau disebut King lagi. Padahal biasanya Nassar sangat bangga dengan sematan King Nassar yang diterimanya.

Hal ini tentunya bikin netizen bertanya-tanya satu sama lain, hingga membuat dunia maya menjadi gonjang-ganjing akan keputusan Nassar. Kira-kira apa yang membuatnya mengambil keputusan mengejutkan tersebut?

Tanpa Disertai Alasan yang Jelas

Mungkin akan lain ceritanya, jika Nassar bikin caption yang sedikit agak panjang. Bukan sebatas tak mau disebut King lagi, tanpa disertai alasan yang jelas. Itupun dilakukan secara tiba-tiba di Instagram pribadinya pula.

“Jangan Panggil Aku King Lagi!!!” tulis Nassar dalam postingan terbarunya di Instagram @kingnassar88. Ia bahkan mempertegas pernyataannya dalam caption yang sama agar teman-teman Nassar di mana pun berada, untuk tidak memanggilnya lagi King mulai sekarang dan seterusnya.

Siapapun yang membacanya tentu akan dihadapkan dengan tanda tanya besar, tentang apa yang bikin Nassar sampai mau bikin keputusan semacam itu. Terlebih tak ada pihak yang mempermasalahkan sematan King Nassar ini.

Sebaliknya, pedangdut top tanah air ini justru didukung netizen dengan nama King Nassar, lantaran tak hanya terkenal dan punya tampilan ikonik. Lebih dari itu, Nassar juga selalu sukses melahirkan lagu-lagu dangdut yang hits.

Sebut saja Gejolak Asmara dan Seperti Mati Lampu. Kedua lagu tersebut viral di mana-mana. Sampai-sampai selain pecinta dangdut juga paham, jika lagu-lagu itu dipopulerkan oleh King Nassar.

Makanya, netizen spontan bingung sekaligus bertanya-tanya. Ada apa dengan Nassar, sampai tak mau dipanggil lagi dengan sebutan King Nassar?

Klarifikasinya Begitu Dinantikan Netizen

Saking gonjang-ganjingnya, postingan Nassar ini pun banjir komentar dari para netizen. Tak main-main, pedangdut terkenal tanah air lainnya, seperti Inul Daratista bahkan sampai ikut nimbrung di kolom komentar.

Inul turut menanyakan alasan, kenapa Nassar tiba-tiba mengambil keputusan mengejutkan ini.

 

“Ono opo toh?? (Ada apa sih??) Doa aku selalu terbaik buatmu yah. Semangat,” ungkap Inul Daratista lewat akun Instagramnya @inul.d dalam kolom komentar postingan terbaru Nassar ini.

Sama dengan Inul, netizen juga melemparkan keingintahuan serupa. Entah alasan, maksud, kebenaran atau apapun yang mendorong Nassar sampai nekad bilang tak mau dipanggil King lagi.

Salah satunya netizen dengan akun Instagram @erricharizki17 yang menanyakan alasan Nassar bikin keputusan tiba-tiba dan mengejutkan tersebut.  “Oppa kenapa,” tulisnya dalam kolom komentar.

Alih-alih direspon satu-satu, belum ada satupun pertanyaan yang ditanggapi oleh Nassar di kolom komentar postingan tersebut. Yang pasti, netizen atau siapapun benar-benar penasaran apa yang sebenarnya terjadi dengan Nassar saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading