Sukses

Entertainment

Biaya Nikah Syifa Capai 5 Miliar, Ayu Ting Ting Wujudkan Dream Wedding-nya pada Sang Adik

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Assyifa Nuraini dirayakan dengan meriah oleh keluarga Ayu Ting Ting. Bahkan Ayu merasa ini serasa seperti pernikahannya sendiri.

Dengan pesta yang terbilang mewah, kabarnya pernikahan Syifa dan Nanda menelan biaya hingga 5 miliar rupiah. Hal itu disampaikan Ayah Ozak di hari bahagia putri keduanya.

Namun bukan hanya soal angka, resepsi mewah Syifa juga memiliki arti tersendiri bagi Ayu Ting Ting. Sang penyanyi dangdut mewujudkan pernikahan impian melalui adiknya tersebut.

Konsep Wedding Impian

Konsep pernikahan impian Ayu Ting Ting cukup menarik. Bukan seberapa mewah dekorasi atau jumlah banyaknya tamu, melainkan busana berwarna oranye yang menurutnya sangat spesial.

"Emang iya saya kan dari kemarin milih beberapa warna yang jarang dipakai dan Syifa juga kayaknya warna orange terang cantik deh gitu. Kan Syifa anaknya nggak neko-neko Alhamdulillah rejekinya ada semua, lancar dan sesuai," kata Ayu Ting Ting dilansir dari KapanLagi.com usai resepsi kedua sang adik di kawasan Depok, Jawa Barat.

Adat Sunda

Busana adat Sunda tetap dikedepankan di acara tersebut. Tak hanya Ayu, Ayah Rozak juga bangga dengan konsep busana tradisional Sunda.

"Karena ayah seneng, saya juga seneng. Kan kita Depok bagian dari Jawa Barat jadi ada Sunda-Sundanya. Saya pengennya sih Syifa lihat pake siger dan untungnya dia nurut," jelasnya.

Segera Menyusul?

Banyak teman, keluarga dan netizen yang mendoakan Ayu agar segera menyusul. Untuk itu, ia mengamini dan menjawab singkat.

"Amin, biasanya kalau abis adik, nular ke kakaknya," tutur Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading