Sukses

Entertainment

Tuai Perhatian, Sambutan Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia kepada Angelina Sondakh Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Kabar kebebasan Angelina Sondakh menjadi perhatian publik. Sungguh rasa syukur dan bahagia yang dialami oleh Angelina Sondakh begitu terlihat setelah ia bisa menghirup udara bebas setelah 10 tahun lamanya berada di dalam bui.

Angelina Sondakh seperti diberitakan sebelumnya telah bebas pada Kamis (3/3/2022) pagi. Sambutan hangat pun dirasakan dari keluarganya. Salah satunya adalah mantan istri mendiang Adjie Massaid, Reza Artamevia.

Dalam unggahannya di media sosial, Reza Artamevia terlihat begitu hangat kala menyambut kembalinya Angelina Sondakh. Dalam unggahan melalui Instagram Story, pelantun lagu ‘Berharap Tak Berpisah’ itu ikut mengucap syukur.

Video Call

Dalam unggahan yang menarik perhatian publik tersebut, Angelina Sondakh tampak melakukan video call dengan Reza Artamevia. Tampak betapa raut wajah keduanya begitu bahagia dengan kondisi yang ada sekarang ini.

Terlihat wajah perempuan yang akrab disapa Angie tersebut begitu bahagia saat berbincang dengan Reza melalui sambungan video call. Sementara Reza menuliskan kata-kata yang mengharukan dalam unggahannya.

“Welcome home Mommy Angie. ALHAMDULILLAH,” tulis Reza Artamevia di Instagram Story-nya.

Haru Biru Berkumpul

Selain disambut oleh Reza Artamevia, kebebasan Angelina Sondakh ini juga disambut oleh putri sambungnya, Aaliyah Massaid. Sang putri juga turut menemaninya ke makam sang suami, Adjie Massaid, pada Kamis (3/3/2022).

Melalui akun media sosial, Aaliyah mengunggah potret bersamanya dengan Angelina Sondakh yang kini telah bebas dari hotel prodeo. Dalam foto tersebut, Angelina Sondakh terlihat diapit oleh Aaliyah dan putra kandungnya, Keanu Jabaar Massaid.

Tak hanya mengunggah foto terbaru, Aaliyah juga membagikan foto lawas bersama sang ibu sambung. “2006 & 2022,” tulis putri Adjie Massaid itu sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

What's On Fimela
Loading