Sukses

Entertainment

Potret AHY Main Basket, Annisa Pohan dan Almira Justru Curi Perhatian Netizen

Fimela.com, Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ternyata gemar dengan olahraga bola basket. Ia juga memiliki tim tersendiri untuk sekadar berlatih olahraga tersebut. Dan ketika pulang ke Jawa Timur, AHY menyempatkan diri bermain basket ditemani Annisa Pohan dan Almira, anaknya.

"Sewaktu di Surabaya, pagi hari sebelum beraktivitas mas Agus & team basket AHY sempatkan bermain basket dengan teman-teman perbasi Jawa Timur dan pak wagub Jatim @emildardak," tutur Annisa Pohan di laman Instagramnya, annisayudhoyono, baru-baru ini.

Pada momen tersebut, netizen justru banyak yang salah fokus. Mereka malah menyoroti anak pasangan AHY dan Annisa Pohan yaitu Almira Tunggadewi Yudhoyono atau Almira. Saat berfoto bersama ayah dan ibunya, Almira tampak sudah remaja.

Penampilan terbaru bikin pangling adalah Almira tak hanya cantik, namun juga tinggi badannya kini sudah melebihi sang ibunda, Annisa Pohan. Karenanya, ibu dan anak itu disebut layaknya kakak adik. Seperti apa potretnya?

Menurut Annisa Pohan, suaminya, AHY memiliki hobi bermain bola basket

Berikut aksi AHY ketika melakukan lay up. Annisa dan Almira pun ikut menyaksikan AHY bermain basket

Terkadang, Almira tertawa karena sang ayah tak berhasil dalam tembakannya ke ring basket

Annisa Pohan mengatakan bahwa AHY dan Almira memang senang ledek-ledekan

Pada momen tersebut, Almira memang mencuri perhatian netizen. Posturnya sekarang ternyata sudah lebih tinggi dari Annisa Pohan

Bermain basket, juga menonton NBA dan bermain gae basket menjadi me time bagi AHY

Sementara Annisa Pohan mengaku sudah senang ketika ikut menemani sang suami melakukan me time

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading