Sukses

Entertainment

Sejumlah Pesohor yang Punya Hubungan Spesial dengan Atlet Bulutangkis Nasional

Fimela.com, Jakarta Menjadi publik figur, apapun profesinya tentu tak bisa luput dari perhatian masyarakat. Tak hanya soal karier yang ditekuni, namun kehidupan pribadi juga mau tak mau menjadi konsumsi publik, tak terkecuali beberapa nama berikut yang diketahui memiliki hubungan spesial dengan atlet olahraga bulutangkis.

Sudah menjadi rahasia umum jika bulutangkis di Indonesia termasuk salah satu olahraga yang kerap menuai prestasi membanggakan di kancah internasional. Hal itu secara tidak langsung turut berimbas pada popularitas para atletnya. Maka dari itu, tak heran jika belakangan beberapa pebulutangkis nasional kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan pesohor dari dunia hiburan tanah air. 

Yang terbaru, pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie diketahui baru saja melamar kekasihnya, Shania Junianantha, mantan member idol grup JKT48. Selain Shanju, sapaan akrab Shania Junianantha, ternyata ada beberapa nama pesohor lainnya yang juga jatuh ke pelukan atlet bulutangkis nasional, siapa saja? berikut FIMELA merangkumnya: 

 

 

 

 

 

Shanju Eks JKT48 - Jonatan Christie

Shania Junianantha dan Jonatan Christie diketahui sudah cukup lama menjalin kisah asmara. Bahkan, pada akhir 2021 lalu keduanya sudah secara resmi bertunangan dan segera melenggang ke pelainan.

Valencia Tanoesoedibjo - Kevin Sanjaya Sukomuljo

Nama Kevin Sanjaya sudah lama dikenal memiliki kedekatan dengan para selebritas Tanah Air. Selain karena prestasinya yang mengkilap, lingkungan pergaulannya di luar lapangan pun memang tak jauh-jauh dari para selebritis. Setelah sempat dikabarkan menjalin kisah asmara dengan pesinetron Natasha Wilona, kini partner Marcus Feraldi Gideon itu disebut memiliki hubungan spesial dengan Valencia Tanoesoedibjo, putri pengusaha Hary Tanoesoedibjo.

Susan Sameh - Fajar Alfian

Hampir berbarengan dengan publikasi kedekatan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, atlet Pelantas bulutangkis dari sektor ganda putra lainnya, Fajar Alfian juga menyedot perhatian publik berkat kedekatannya dengan aktris Susan Sameh. Mereka berdua diketahui sempat berlibur bersama di Pulau Dewata, Bali saat momen tahun baru 2022 lalu dan dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial.

Mikha Angelo - Gregoria Mariska Tunjung

Tak hanya atlet pria, pebulutangkis wanita dari sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung nyatanya juga sukses merebut perhatian selebritas Tanah Air. Pria yang beruntung bisa memacarinya adalah vokalis band The Overtunes, Mikha Angelo. Bahkan tanpa diketahui banyak orang, hubungan mereka sudah terjalin lebih dari 3 tahun.

Ami Gumelar - Taufik Hidayat

Jika empat nama sebelumnya belum sampai pada tahap pernikahan, mantan pebulutangkis nomor satu dunia dari sektor tunggal putra, Taufik Hidayat sudah lebih dulu memikat putri dari tokoh militer di Indonesia, Agum Gumelar. Taufik Hidayat resmi menikahi Ami Gumelar pada 2006 lalu dan sudah dikaruniai dua orang anak. Sampai saat ini pernikahan mereka pun masih terlihat harmonis ditilik dari laman Instagram masing-masing yang kerap membagikan momen kebersamaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading