Sukses

Entertainment

Umur Hanya Angka, 6 Pesona Jared Leto yang Makin Seksi di Usia 50 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sejumlah bintang Hollywood dikaruniai penampilan yang seperti enggan mengalami penuaan. Salah satu yang santer dibicarakan, tak lain adalah aktor dan musikus Jared Leto.

Pemeran Joker di film Zack Synder's Justice League dan Suicide Squad ini tak henti membuat orang takjub. Di usianya yang kini masuk setengah abad, Leto terlihat jauh lebih muda dari usianya.

Bahkan pesona yang ia tunjukkan di berbagai kesempatan sukses membuat orang tak percaya. Simak beberapa potret seksi Jared Leto di usia 50 tahun berikut ini.

Kepala Lima

Jared Joseph Leto lahir sehari setelah natal, yakni pada 26 Desember 1971. Akhir tahun lalu ia pun resmi menginjak usia kepala lima. Namun lihatlah, gaya dan penampilan Jared Leto mencerminkan pria dewasa usia 30an.

Serba Bisa

Jared Leto selain dikenal sebagai aktor, juga merupakan seorang vokalis band Thirty Seconds to Mars. Kariernya sebagai rockstar sudah dimulai sejak 1998 dan bertahan hingga kini.

Model Alami

Pesona sang vokalis memang sangat luar biasa. Selain terjun ke dunia film, ia juga tak jarang menjadi ikon fashion untuk beberapa brand ternama seperti Gucci. Jared Leto seperti punya bakat alami untuk menjadi seorang model.

Eksplorasi Akting

Jared Leto mendalami dunia akting dengan sepenuh hati. Ia memerankan Joker yang cukup ikonis, dan memberi karakter tersendiri untuk perannya. Meski beberapa orang melihatnya kurang cocok jadi Joker, ia punya kesempatan kedua di film Morbius.

Ubah Penampilan

Jared Leto beberapa kali mengubah penampilannya, mulai dari ubah gaya rambut hingga cukur kumis dan jenggot. Salah satu yang paling ikonik adalah dengan rambut panjang lengkap dengan kumis dan brewok.

Tak Tinggalkan Musik

Meski sibuk dengan kariernya sebagai aktor, Jared Leto tak ingin meninggalkan dunia musik. Ia masih menjadi penggawa band rock Thirty Seconds to Mars, dan menyalurkan suara serta idenya lewat karya musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading