Sukses

Entertainment

Potret Jadul Artis Zaman Dulu, Dibandingkan Masa Kini Parasnya Semakin Bikin Kagum Termasuk Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Tak sedikitĀ artis Indonesia yang memulai kaiernya sejak kecil. Usaha keras mereka di masa lalu pun hasilnya masih terasa hingga sekarang, di mana eksistensi dan popularitasnya tak padam dimakan waktu.

Seiring berjalannya usia berbagai perubahan diri tentu dialami, meski begitu banyak aktris kecil yang tumbuh semakin memesona, bahkan mereka kini tak hanya dikagumi karena karyanya.

Penasaran dengan potret masa kecil para selebriti populer Indonesia saat berada di bangku sekolah? Berikut rangkumannya.

Calon ibu satu anak ini memulai karier aktingnya di usia 8 tahun. "Hari Potret", " Bulan dan Bintang", dan Roman Picisan" adalah deretan sinetron yang pernah dibintangi Nikita Willy kecil.

Ini adalah potret Felicya Angelista saat SD. Felicya memulai debut aktingnya di tahun 2021 lewat sinetron "Oh Ternyata".

Nama Dinda Hauw dikenal luas saat membintangi sinetron "Monyet Cantik". Debut akting di tahun 2007, nama Dinda semakin dikenal luas usai membintangi film "Surat Kecil Untuk Tuhan".

Salah satu bintang kebanggaan Indonesia, Agnez Mo berkarier di dunia hiburan tanah air sejak kecil. Sampai hari ini sosoknya pun masih terus dikagumi karena prestasi dan kerja kerasnya.

Ini adalah potret Marshanda dengan seragam SD. Berkarier sejak kelas satu SD, nama Marshanda begitu melekat diingatan publik sejak membintangi sinetron "Bidadari" yang tayang di tahun 2000.

Nia Ramadhani juga aktris cilik yang kariernya terus menanjak. Mengawali karier sebagai penari di tahun 1995, Nia tumbuh menjadi sosok selebriti yang selalu berada dalam sorotan.

Nagita Slavina berkecimpung di dunia hiburan tanah air sejak remaja. Sosoknya pun kini semakin dicintai banyak orang.

Vanessa Angel pernah membagikan foto dirinya saat duduk di bangku SD. Meski sosoknya kini telah tiada, namun karyanya akan terus menjadi kenangan manis di hati banyak orang.

Ranty Maria juga debut akting saat duduk di bangku SD, di mana ia membintangi My Heart The Series.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading