Sukses

Entertainment

Melaney Ricardo Jawab Alasan Unfollow Suami, Masalah Rumah Tangga Jadi Pemicu?

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch dikabarkan tengah menghadapi masalah. Kabar tak mengenakkan itu mencuat setelah keduanya diketahui telah unfollow akun instagram.

Mengetahui hal tersebut, sahabat-sahabat Melaney Ricardo seperti Luna Maya dan Ayu Dewi pun penasaran apa yang terjadi pada rumah tangga Melaney. Mereka pun lantas menanyakan hal tersebut langsung pada Melaney.

"Ini yah buat yang nanya-nanya kenapa Melaney Ricardo unfollow Tyson," celetuk Ayu Dewi melansir TikTok Edric Tjandra yang diunggah pada Minggu (6/3/2022). "Kenapa di-unfollow Tyson?" tanya Luna Maya kepo.

Pemicu Masalah

Mendengar pertanyaan dari kedua sahabatnya itu, Melaney Ricardo kemudian menjawabnya. Dia menyinggung masalah rumah tangga yang menjadi alasan dirinya berhenti mengikuti suaminya di Instagram. Ia merasa hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar.

"Apa? Namanya rumah tangga pasti ada gesek-gesek," jawab Melaney Ricardo.

Memastikan Sudah Baik-baik Saja

Walaupun sempat ada masalah dalam rumah tangga mereka, Melaney memastikan hubungannya dengan suami sudah kembali baik. Bahkan dia sudah mem-follow Tyson, hanya saja Tyson belum mem-follow balik dirinya.

"Tapi aku udah follow dia. (Tapi dia) belum follback," tutur Melaney sambil tertawa.

Sebelumnya, saat ulang tahun Melanaey Ricardo sempat merayakan hari bahagia itu tanpa kehadiran suami. Seperti diketahui, Tyson Lynch saat ini sedang pulang kampung ke Australia.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch menikah pada 31 Juli 2010 lalu. Mereka dikenal sebagai pasangan yang humoris dan harmonis. Dari hasil pernikahan, mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading