Sukses

Entertainment

5 Potret Mesra Putri Ramzi, Asila Maisa dan Farhan Rasyid, Dinilai Cocok karena Mirip

Fimela.com, Jakarta Putri Ramzi, Asila Maisa belakangan ini cukup mencuri perhatian publik. Bukan hanya karena single terbarunya yang berjudul Curang ciptaan Melly Goeslaw, dia juga jadi perbincangan netizen karena kedekatannya dengan seorang pria. 

Pria tersebut bernama Farhan Rasyid yang juga berasal dari kalangan selebriti. Nama Farhan sendiri mulai dikenal setelah memerankan tokoh Devan di sinetron berjudul Anak Band yang tayang di SCTV.

Kedekatan Asila Maisa dan Farhan Rasyid tercium setelah memberikan Farhan dukungan pada video klip Curang. Semenjak itulah, Asila tak malu membagikan momen kebersamaan dengan pria yang dikabarkan menjadi pacarnya itu. Lantas seperti apa ya kedekatan Asila Maisa dan Farhan Rasyid? Berikut potret mereka:

Asila sempat membagikan fotonya dengan Farhan berlatar hitam putih. Asila terlihat sedang dipeluk oleh pesinetron itu dari belakang.

Banyak netizen yang setuju jika Asila Maisa dan Farhan menjalin hubungan asmara. Mereka dinilai cocok karena memiliki wajah yang sangat mirip

Kemesraan Asila Maisa dan Farhan Rasyid semakin terlihat melalui konten TikTok yang dibagikan. Dalam video tersebut, mereka terlihat sedang jalan-jalan di area persawahan yang hijau. Keduanya pun terlihat ceria. Bahkan mereka tak ragu untuk bergandengan tangan di depan kamera saat membuat video TikTok tersebut

Farhan Rasyid, laki-laki yang dicurigai netizen sebagai pacar Asila Maisa ini ternyata juga menjadi model video klip lagu Curang

Setelah peluncuran single Curang, Asila Maisa dan Farhan Rasyid melakukan live Instagram bersama. Mereka terlihat begitu santai saat membicarakan tentang proses pembuatan video klip Curang. Ternyata, lokasi syuting video klip tersebut berada di Yogyakarta. Bahkan, mereka sempat adu argumen saat menjelaskan lokasi gedung pertunjukan tempat mereka mengambil video tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading