Sukses

Entertainment

Barbie Hsu, Bintang Meteor Garden Menikah dengan DJ Asal Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Aktris ternama asal Taiwan, Barbie Hsu hari ini (8/3) datang dengan kabar gembira. Pemeran Shancai di seiral terkenal Meteor Garden ini menikah dengan seorang musisi asal Korea Selatan bernama DJ Koo.

Kabar tersebut dibagikan melalui unggahan mereka di media sosial. Barbie Hsu kembali menikah di usia 45 tahun, beda sekitar 7 tahun dari sang suami yang kini berusia 52 tahun.

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Barbie Hsu setelah berpisah dengan pebisnis asal China, Wang Xiaofei. Mereka resmi bercerai secara hukum sekitar tiga bulan lalu.

Cinta Lama Bersemi

DJ Koo merupakan musikus asal Korea Selatan yang pernah tergabung di duo Clon. Ia memiliki nama asli Koo Jun Yup, yang ternyata pernah jadi mantan Barbie Hsu.

Bagi DJ Koo, ini merupakan pernikahan pertamanya. Ia kembali dekat dengan Barbie setelah kabar perceraiannya dengan mantan suami tersebar. Dari situ, hati mereka kembali saling berlabuh.

Kenangan 20 Tahun Lalu

DJ Koo lewat unggahannya menceritakan momen balikan dengan Barbie. Ia kembali berusaha untuk menemukan cara untuk berkomunikasi dengan cinta sejatinya. 

"Saat aku mendengar berita perceraian (Barbie), aku mencari-cari lagi nomor teleponnya 20 tahun lalu, dan kembali menghubunginya. Untungnya ia tak ganti nomor dan kami kembali terhubung," tulisnya.

"Kami sama-sama kehilangan banyak waktu bersama, jadi aku memutuskan melamarnya, dan ia menerimaku. Aku menikah terlambat tapi kuharap bisa mendapat dukungan dan cinta dari kalian semua," ujar DJ Koo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Barbie Hsu adalah pemeran utama dalam drama Taiwan Meteor Garden yang sangat fenomenal di masanyal.

    Barbie Hsu

Loading