Sukses

Entertainment

Sambut Akhir Pekan, Khifnu akan Tampil pada Program Vidio Music Corner yang Tayang Jumat 11 Maret 2022

Fimela.com, Jakarta Tak pernah bosan Vidio selaku layanan streaming yang menyajikan konten hiburan berkualitas memberikan tayangan terbaiknya. Bukan hanya film, serial drama, hingga Vidio Original Series kebanggannya, ragam acara live music pun juga kerap dihadirkan. Salah satunya adalah program eksklusif Vidio Music Corner.

Setelah sebelumnya sukses mengundang Maizura dan Difki Khalif, kini studio Vidio Music Corner akan kedatangan Khifnu. Penyanyi yang lahir dengan nama lengkap Khifnu Istiwawan Arif ini akan bernyanyi dalam sebuah acara yang berkonsep layaknya intimate concert.

Nama Khifnu sendiri mulai dikenal publik lantaran dirinya sukses viral berkat video cover lagu yang diunggahnya melalui kanal Youtube miliknya. Kesuksesannya ini mengantarkan dirinya ke dunia musik sungguhan di bawah label Indo Semar Records. Pada akhir 2021 lalu, Khifnu bahkan telah merilis single terbarunya dengan judul Kisah Lama.

Buat Anda yang rindu dengan Khifnu, bisa langsung menyaksikan langsung penampilannya dalam program Vidio Music Corner yang bisa disaksikan pada Jumat, 11 Maret 2022 melalui aplikasi Vidio. Nantinya, Khifnu akan melantunkan empat tembang terbaiknya yaitu Katakan Saja, Kisah Lama, Dengan Yang Aku Punya, dan Tak Sama Lagi.

Link Streaming

Bagi Anda yang ingin bergabung bersama Khifnu, dapat langsung menyaksikan program Vidio Music Corner yang akan tayang secara langsung pada Jumat, 11 Maret 2022 pukul 19.00 WIB gratis di Vidio. Anda dapat mengklik tautan berikut ini, live streaming Vidio Music Corner.

Ikuti terus keseruan program musik eksklusif persembahan Vidio. Akan ada bintang tamu terbaik di setiap sesi terbarunya. Jika Anda sempat melewatkannya, tiap episode Vidio Music Corner bisa disaksikan kembali. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading