Sukses

Entertainment

Akikah 222 Kg untuk Ameena, Kemewahan Acara Atta dan Aurel Tuai Perhatian

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah atas kelahiran Ameena dirayakan dengan berbagai cara. Mulai dari memberikan persalinan terbaik hingga pemotretan lucu, semua dilakukan demi sang putri.

Beberapa waktu lalu mereka juga melakukan akikah untuk baby Ameena. Tak tanggung-tanggung, acara dibuat meriah hingga disiarkan salah saut televisi swasta.

Acara 'AqiqAHHAn' tersebut juga menyuguhkan daging kambing layaknya akikah pada umumnya. Namun bedanya, Atta menyembeli kambing dengan total 222 Kg daging, jumlah yang cukup mengagetkan.

Akikah 'Sultan'

Kedua belah pihak keluarga, dari Atta dan Aurel memang dikenal sebagai keluarga kaya raya. Tak jarang mereka mendapat predikat sultan karena kemewahan yang ditampilkan.

Termasuk saat akikah, angka cantik 222 dipilih, selaras dengan tanggal lahir Ameena. 22 Februari 2022. Angka tersebut cukup wah, karena satu kambing dewasa beratnya sekitar 30 kg, dan syariah agama menentukan satu ekor kambing sudah cukup.

Reaksi Netizen

Melihat kemewahan tersebut, netizen menanggapi dengan berbagai reaksi. Ada yang menganggap jumlah tersebut berlebihan, tapi ada juga yang memaklumi. Acara tersebut memang dihadiri keluarga dan kerabat, sehingga cukup wajar jika daging kambing itu disantap beramai-ramai. 

Sementara Atta memotong sendiri kambing untuk akikah Ameena. "Katanya kalau mau afdol untuk anak perempuan, harus bapaknya sendiri yang potong (sembelih)," ujarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading