Sukses

Entertainment

Tak Disangka, Ini Riders Unik Agnez Mo saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Banyak istilah-istilah menarik di dunia pertunjukan musik yang mungkin belum diketahui oleh masyarakat luas. Salah satunya riders, atau permintaan khusus dari seorang penyanyi atau musisi saat diundang ke sebuah acara.

Sama seperti kebanyakan penyanyi, Agnez Mo juga punya request khusus yang ia ajukan pada penyelenggara. Dan di luar kebutuhan teknis, ada hal unik yang ia inginkan.

Tak seheboh Mariah Carey yang minta dua ruangan yang terkoneksi, permintaan Agnez tak jauh dari kuliner. Ia mewajibkan adanya hidangan khas Indonesia di rider list-nya.

List yang Panjang

Agnez Mo tak menampik jika daftar riders yang ia beri kepada Event Organizer tidaklah simpel. Saat menghadiri acara Billboard Women in Music beberapa waktu lalu, ia membongkar hal tersebut.

"Riders-ku saat ini berisi daftar yang bisa dibilang cukup panjang," kata Agnez Mo.

Harus Ada Kuliner Ini

Permintaan wajib yang ia ajukan tak lain adalah makanan favoritnya, Nasi Padang. "Yang harus selalu ada di dalam daftar riders-ku adalah Nasi Padang," tutur Agnez Mo.

"Nasi Padang adalah makanan tradisional dari Indonesia dan aku sangat menyukainya," imbuh Agnez.

Lebih lanjut Agnez menyatakan jika ia punya memori tersendiri dengan hidangan tradisional Indonesia itu. Aku tumbuh besar dan terbiasa memakannya. Sepertinya aku akan selalu menuliskannya di daftar permintaanku," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading