Sukses

Entertainment

Belanda Lepas Aturan Masker, Gracia Indri Akui Masih Parno

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah, Gracia Indri mengikut suaminya tinggal di Belanda. Di sana, ia menjalani kehidupan layaknya warna negara pada umumnya. Termasuk ketika ia juga harus berhadapan dengan aturan negeri tersebut terkait Covid-19.

Salah satu aturan terbaru yang diberlakukan di Belanda adalah lepas masker bagi masyarakatnya. Namun, dengan adanya aturan ini, Gracia Indri ternyata mengaku antara siap dan tidak siap dalam menjalankannya.

"Walaupun aturan di Belanda sudah lepas masker, aku tuh masih ready gak ready sebenernya..," kata Gracia Indri di laman Instagramnya, graciaz14, baru-baru ini.

Bahagia Namun Khawatir

Meski di satu sisi dirinya merasa bahagia atas perkembangan Covid-19 yang tak lagi memberikan ancaman seperti 2 tahun silam, namun Gracia Indri masih merasa khawatir. Ia mengaku sudah terbiasa dengan pemakaian masker.

"Happy karena berarti pertanda semakin membaik tapi deg-degan karena udah 2 tahun gak lepas masker," sambungnya.

Ia menambahkan jika mendengar suara batuk atau bersin, langsung merasa takut. ""Jadi tiap denger suara batuk atau bersin langsung parno," tutur Gracia Indri.

Tetap Pakai Masker

Gracia Indri pun memilih untuk tetap menggunakan masker ketika ia berada di tempat umum,meskipun di negara yang ditinggalinya sudah tak mewajibkan pemakaian masker.

"Mangkanya ditempat umum, di transportasi umum aku masih pake masker, dan akhirnya nemuin masker @shukamask yang super nyaman, gak engap, dan nyaman banget di kulit," sambungnya.

Gracia selanjutnya melontarkan tanya dan meminta pendapat netizen apakah mereka sudah siap untuk melepaskan masker dalam kegiatan sehari-hari. "Kalian udh siap lepas masker?? Atau bakal ttp jaga-jaga diri dengan pake masker?" paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading