Sukses

Entertainment

Adu Akting dengan Rio Dewanto di Film 7-24, Enzy Storia Harap Filmnya Laris Manis

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia dan Rio Dewanto didaulat beradu akting dalam film berjudul 7-24. Menurut Enzy, film ini merupakan yang pertama kali baginya berperan bareng suami Atiqah Hasiholan tersebut. Karenanya, ia berharap filmnya bisa disukai masyarakat.

"Ini pengalaman pertana aku main bareng Rio Dewanto. Saya berharap film ini bisa menghibur, dan memberikan sesuatu yang baru, karena film ini menceritakan tentang keikhlasan cinta," kata Enzy kepada awak media, baru-baru ini.

Film 7-24 menceritakan tentang sepasang suami-istri, Anggara dan Aini yang memiliki penyakit kelainan pada otaknya yang bisa beresiko membuat Aini kehilangan ingatan secara permanen. Dokter pun mengingatkan Anggara, kalau umur Aini tidak lama lagi.

Hingga kejadian yang menakutkan benar-benar terjadi. Aini tidak lagi kuasa menahan sakitnya, hingga ia pun meninggal. Namun, ada sebuah rahasia yang Aini sampaikan melalui video, yang ia titipkan kepada Susi, untuk disampaikan ke Anggara. Saat pemakaman Aini, Susi memberikan video tersebut kepada Anggara.

Satu Untuk Selamanya

Film 7-24 sendiri rencananya bakal tayang secara eksklusif di KlikFilm mulai 18 Maret 2022. Selain itu, film Satu Untuk Selamanya yang dibintangi oleh Adinda Thomas, Dimas Anggara dan Megan Domani juga bakal tayang di platform yang sama.

Film Satu Untuk Selamanya menceritakan tentang 3 orang sahabat bernama Salma, Ziva, dan Xandra. Mereka memiliki hobby sama, yaitu ridding. Namun, karena kesibukan masing-masing, secara tidak terasa, 5 tahun sudah mereka berpisah. Hingga akhirnya Salma kembali mengajak 2 temannya untuk ridding ke tempat yang mereka cita-citakan 5 tahun lalu.

Dalam persiapannya, terkuak rahasia Salma yang ingin kembali mengejar cinta Galang. Namun, saat ini Galang adalah tunangan dari Ziva. Lalu, apakah mereka akan tetap melanjutkan ridding? Dan bagaimana kisah cinta Salma?

Komentar Sutradara

Sementara itu, sutradara film Satu Untuk Selamanya dan 7-24, Dyan Sunu Prastowo mengaku senang ketika dua filmnya secara bersamaan tayang di KlikFilm. ia pun sedikit membahas tentang penggarapan dua film tersebut.

"Senang ya. Fiilm ini nenceritakan tentang cinta, namun akhir filmnya tidak bisa ketebak. Di sini saya melakukan treatment talent direction untuk konsep platonic love," ujarnya.

Lalu, Megan Domani yang memerankan tokoh Ziva di film Satu Untuk Selamanya ini, juga mengaku senang. Ia mengaku sangat senang dengan karakternya di film tersebut. Terlebih dengan ceritanya yang menurutnya berbeda.

"Seneng bisa ikut di film ini, karena aku suka banget sama cerita dan peran aku. Aku bisa belajar sangat banyak dari para pemain lainnya dan juga proses shootingnya menyenangkan," ungkap Megan.

Hal senada juga disampaikan oleh Dimas Anggara. "Senang bisa kerjasama dengan mas Sunu, Adinda Thomas dan Megan Domani. Untuk membangun chemistry juga tidak ada kesulitan, katena semuanya asyik ya," ungkap Sunu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading