Sukses

Entertainment

Dita Karang, TREASURE dan Deretan Artis Lokal Top Siap Bikin Pecah Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show

Fimela.com, Jakarta Hiburan spesial pasti selalu jadi hal yang dinantikan, terlebih buat yang masih terus melakukan aktivitas di rumah. Biarpun bekerja dari rumah saja, tapi self healing tetap penting agar pikiran fresh dan bisa kembali produktif.

Saatnya melakukan healing yang lebih maksimal dengan berbagai promo menggiurkan Shopee Hari Belanja Konsumen yang menjadi mega sale pertama Shopee di tahun 2022 ini. Selain promo dan diskon menarik, Shopee juga sudah mempersiapkan acara puncak Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show yang bakal dimeriahkan penampilan spesial artis favoritmu. Intip lebih jauh, yuk!

Penampilan Spesial Artis K-Pop Favorit

Ada yang spesial dari Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show karena bakal menghadirkan penampilan istimewa dari artis K-Pop favoritmu. Yup, siapkan diri dimanjakan dengan penampilan comeback terbaru TREASURE yang pastinya sudah dirindukan.

TREASURE sendiri sudah pernah memberikan penampilan spesialnya lewat Shopee Live pada 6 Juni 2021 silam. Para TREASURE MAKER, sebutan buat para fans TREASURE, merasa sangat terhibur dengan aksi panggung Choi Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Haruto, Doyoung, Park Jeongwoo, dan So Junghwan.

Boy group yang terbentuk dari acara survival YG Treasure Box tersebut selalu sukses menampilkan performa spesial dan memukau. Terbukti, album THE FIRST STEP: CHAPTER ONE yang menjadi debut resmi mereka berhasil mencetak angka 100ribu pre order hanya dalam waktu 2 hari. Berbagai penghargaan juga sudah diraih, seperti Rookie of the Year (Male) dalam Asia Artist Awards 2020, Best New Male Artist pada Mnet Asian Music Awards 2020, dan Rookie of The Year pada Seoul Music Awards 2021. Pastinya penampilan spesial TREASURE jadi yang paling dinantikan dalam Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show kan!

Nggak hanya itu saja, ada juga penampilan K-Pop idol kesayangan lainnya yaitu Dita Karang dari Secret Number. Idol yang berasal dari Indonesia ini memang selalu dinantikan oleh para penggemar karena berhasil menjadi perempuan pertama Indonesia yang debut sebagai idol di dunia K-Pop. Berada di bawah asuhan Vine Entertainment, Dita menempati posisi main dancer sekaligus lead vocal ketika tampil bersama anggota Secret Number lainnya.

Jadi makin penasaran, penampilan seperti apa yang bakal dibawakan oleh Dita Karang? Temukan jawabannya hanya dengan nonton Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show!

Kehadiran 3 Couple Tergemas Favorit Netizen

Kemeriahan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show nggak hanya berlangsung sampai di situ saja. Masih ada penampilan dari 3 couple tergemas yang jadi kesayangan netizen saat ini. Mereka adalah Arya Saloka & Amanda Manopo, Lesti Kejora & Rizky Billar, serta Fuji dan Thariq.

Pastinya nggak bakal bisa lupa dong dengan aksi menggemaskan Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) dalam sinetron Ikatan Cinta. Nah, mereka bakal hadir lagi dalam panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show. Nggak hanya beradu akting, keduanya juga bakal memandu segmen spesial Shopee.

Selanjutnya, ada Lesti Kejora & Rizky Billar yang selalu bikin netizen heboh dengan momen romantisnya. Leslar Lovers, sebutan para penggemar Lesti dan Billar dijamin bakal baper dengan aksi panggung mereka di Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show.

Paling baru, ada pasangan Fujianti Utami Putri dan Thariq Halilintar yang baru saja meresmikan kisah cinta mereka sejak 29 Januari 2022 lalu. Fuji dan Thariq juga akan tampil romantis di atas panggung Shopee. Pastinya bakal bikin gemas!

Joget Bareng Nassar dan Berburu Promo Seru

Acara puncak Shopee Hari Belanja Konsumen juga bakal semakin pecah dengan kehadiran Nassar yang bakal ajak penonton buat berjoget bareng. Selain itu, masih ada sederet promo yang wajib diburu untuk memanjakan diri di awal tahun ini.

Shopee Hari Belanja Konsumen sendiri merupakan campaign besar dari aplikasi belanja Shopee yang berlangsung pada 5-15 Maret 2022. Dalam periode tersebut, pengguna Shopee dapat menikmati promo besar-besaran, seperti SPayLater Gratis Ongkir RP0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15%, dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB.

Sepanjang acara nanti, kamu bisa ikutan 8x Goyang Shopee COD dengan hadiah menarik yang layak jadi rebutan, seperti Emas 10gr, Samsung Galaxy S21 Ultra, Honda Scoopy, Samsung Galaxy Z Flip3, Honda PCX, Honda Brio Satya, Honda BRV E CVT, dan Honda HRV E CVT.

Kejutan pun menanti para pengguna baru Shopee yang bisa mendapatkan kesempatan Grand Prize Toyota Vios. Caranya tinggal download aplikasi dan aktifkan akun Shopee selama periode Shopee Hari Belanja Konsumen berlangsung.

Jangan lupa juga untuk mengikuti segmen ShopeeFood, ya! Bagi yang belum pernah menggunakan ShopeeFood, ada voucher makan gratis untuk pesanan pertamamu. Selain itu, pengguna ShopeeFood juga bisa membeli voucher diskon senilai Rp 1 juta hanya dengan bayar Rp 1 saja. Dengan membeli voucher ini, kamu bisa berkesempatan mendapatkan Grand Prize Honda ADV!

Khusus buat yang belum punya rekening SeaBank, acara ini juga memberikan kesempatan menarik. SeaBank sendiri adalah bank digital yang menjadi bagian dari Sea Group, induk perusahaan Shopee yang telah terdaftar dan diawasi OJK. Selama Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show, kamu bisa mengunduh aplikasi SeaBank dan buka rekening SeaBank. Selanjutnya, dengan menabung minimal Rp 50ribu, kamu bisa mendapatkan bonus saldo Rp 25ribu. Jangan lupa, promo ini hanya berlaku pada 15 Maret 2022 saja! Di segmen ini, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan hadiah Grand Prize Toyota Raize.

Yang pasti, semua pengguna Shopee juga bisa membeli berbagai kebutuhan mulai dari harga Rp 1000 di 3x segmen Flash Sale Serba Seribu. Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga akan menghadirkan diskon dari 13 brand top, yaitu Unilever, Erigo, Kintakun, Scarlett, Jiniso, Stein Cookware, Realfood, Bardi, Edwin, INTHEBOX, Ace Fashion, Morymony, dan Dommo. Jadi, kamu bisa membeli produk-produk dari berbagai brand tersebut dengan promo yang luar biasa!

Ternyata ada banyak kemeriahan yang bisa didapatkan dari lineup, acara, dan promo puncak Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show! Jangan lupa catat waktunya yaitu pada 15 Maret 2022 jam 19.00 WIB di RCTI, SCTV, Indosiar, Shopee Live, dan channel Youtube SHOPEE Indonesia. Download aplikasi Shopee sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading