Sukses

Entertainment

Awas Baper, 3 Couple Fenomenal Indonesia dan King Nassar Siap Meriahkan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show

Fimela.com, Jakarta Melihat chemistry pasangan selebriti memang seringnya bikin baper sendiri. Nggak jarang juga yang bikin netizen jadi ikutan halu. Kejutan pun akan segera hadir dari couple favorit kesayangan netizen lewat puncak acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show. Siapa saja mereka?

Mega sale pertama di tahun 2022 digelar oleh Shopee secara meriah lewat campaign bertajuk Shopee Hari Belanja Konsumen. Di puncak acara ini, ada 3 pasangan fenomenal yang akan bikin acara semakin meriah yaitu Arya Saloka & Amanda Manopo, Lesti Kejora & Rizky Billar, serta Fuji & Thariq. Nggak ketinggalan ada juga King Nassar yang siap menambah kemeriahan.

Shopee Hari Belanja Konsumen adalah campaign besar Shopee yang berlangsung pada 5-15 Maret 2022. Dalam periode tersebut, kamu bisa menikmati berbagai promo istimewa seperti SPayLater Gratis Ongkir RP0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15%, dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB. Intip kejutan lainnya yuk!

Shopee Hari Belanja Konsumen Bakal Berlangsung Super Baper

Banyaknya bintang yang dihadirkan jelas bakal membuat momen Shopee Hari Belanja Konsumen berlangsung semakin meriah. Ada Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sukses mencuri perhatian lewat sinetron Ikatan Cinta, terutama buat para Micin alias Mama-Mama Ikatan Cinta.

Selain itu, ada juga pasangan penyanyi dangdut Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar. Couple yang dikenal romantis ini juga akan berbagi momen penuh keuwuan di puncak acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show.

Paling baru adalah pasangan Fujianti Utami Putri dan Thariq Halilintar yang baru saja jadian pada 29 Januari 2022 lalu. Couple ini juga sering diperbincangkan karena tingkah lucu mereka.

Selain ketiga couple tersebut, puncak kemeriahan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga akan mengundang King Nassar yang siap mengajak para penonton buat joget bareng. Sudah bisa membayangkan kemeriahannya?

Hadirkan Bintang K-Pop Idola

Selain 3 couple fenomenal dan King Nassar, kejutan lain juga akan dihadirkan dalam Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show. Soalnya, acara ini juga akan memboyong bintang K-Pop top yang jadi idola saat ini. Nantikan kejutan dari TREASURE dan Dita Karang!

Wah, pasti mulai penasaran banget penampilan seperti apa yang akan dihadirkan TREASURE dan Dita Karang dalam panggung virtual Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show? Pastikan kamu stay tune!

Jangan Lewatkan Promo Menariknya

Belum lengkap rasanya kalau nggak berburu beragam promo menarik yang hadir dalam Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show. Ada sederet promo yang bisa diikuti selama acara berlangsung. Mulai dari ikutan 8x Goyang Shopee COD dengan beragam hadiah menarik, yaitu Samsung Galaxy S21 Ultra, Emas 10gr, Honda Scoopy, Honda PCX, Samsung Galaxy Z Flip 3, Honda BRV E CVT, Honda Brio Satya, dan Honda HRV E CVT.

Khusus pengguna baru, bakal ada kejutan yang menanti juga. Kamu berkesempatan mendapatkan Grand Prize Toyota Vios! Caranya gampang banget, tinggal download aplikasi dan aktifkan akun Shopee sepanjang Shopee Hari Belanja Konsumen. Nantinya, ada kesempatan membawa pulang mobil baru.

Sambil menikmati berbagai hiburan yang disajikan Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show, borong juga promo menarik ShopeeFood. Ada kesempatan voucher makan gratis untuk pesanan pertama khusus pengguna baru. Selain itu, kamu juga bisa membeli voucher diskon senilai Rp1 juta dengan hanya membayar Rp1 saja. Dengan beli voucher ini, kesempatan memenangkan Grand Prize Honda ADV ada di depan mata.

Ada kesempatan menarik yang sudah menanti bagi yang belum memiliki rekening SeaBank. Buat yang belum tahu, SeaBank adalah bank digital yang menjadi bagian dari Sea Group, induk perusahaan Shopee. Bank ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Selama momen Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show berlangsung, kamu bisa download aplikasi dan buka rekening SeaBank. Lalu, dengan menabung minimal Rp 50ribu, ada kesempatan bonus saldo Rp 25ribu! Catat ya, promo ini hanya berlangsung pada 15 Maret 2022 saja. Selain itu, kamu juga punya kesempatan mendapatkan hadiah Grand Prize Toyota Raize.

Serunya lagi, semua pengguna Shopee bisa membeli berbagai produk favorit dengan harga mulai Rp 1.000 pada 3x segmen Flash Sale Serba Seribu. Nggak hanya itu saja, Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga bakal menghadirkan diskon dari 13 brand top, seperti nilever, Erigo, Kintakun, Scarlett, Jiniso, Stein Cookware, Realfood, Bardi, Edwin, INTHEBOX, Ace Fashion, Morymony, dan Dommo. Saatnya borong produk dari brand tersebut dengan promo luar biasa.

Wah, menarik banget kan berbagai penawaran promo dan lineup yang menghiasi puncak acara Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show! Tonton acara ini dan ikuti semua game serunya pada 15 Maret 2022 jam 19.00 WIB di RCTI, SCTV, Indosiar, Shopee Live, dan channel YouTube SHOPEE Indonesia. Download aplikasi Shopee biar bisa menikmati berbagai kemeriahannya dengan maksimal!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading