Sukses

Entertainment

5 Potret Pemain Sinetron Si Entong, Ada yang Masih Aktif dan Vakum dari Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Masih ingat sinetron Si Entong? Sinetron bergenre drama komedi religi ini sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak di era 2005 hingga 2009 lalu.

Si Entong mengisahkan tentang Abu Nawas dari tanah Betawi yang bernama Entong yang menemui konflik seru dalam kehidupan sehari-harinya.Entong juga memiliki teman-teman sepermainan yang sekaligus musuh bebuyutannya yakni Mamat Cs.

Setelah 17 Tahun berlalu, tak semua para pemain Si Entong masih aktif di dunia hiburan Tanah Air, lantas siapa saja yang vakum dari dunia yang telah membesarkan namanya ya? Berikut rangkumannya:

Fachri Muhammad

Fachri Muhammad merupakan pemain utama di sinetron ini. Kala itu, dia berperan sebagai Entong.

Pria kelahiran tahun 1996 ini nyatanya masih konsisten bermain dalam dunia peran. Ya, saat ini Fachri Muhammad banyak bermain dalam sinetron, web serial, hingga film layar lebar. Terbaru, dia bermain di Balada si Roy, sinetron Mat Kriwil dan web series Mangi-Mangi.

Rana Cynthia

Masih ingat dengan sosok Ipeh dalam sinetron Si Entong? Dia adalah teman dekat Entong. Jika dulu pemeran Ipeh, Rana Cynthia aktif di dunia peran, namun tidak dengan sekarang.

Kendati begitu, dia masih aktif membagikan kegiatannya di akun instagram pribadi miliknya. Semakin cantik di umur barunya, Rana Cynthia disebut-sebut mirip dengan aktris cantik dari Korea Park Shin Hye.

Kemal Fatur

Berbeda dengan Ipeh, sosok Memet adalah pemeran yang selalu mengganggu Entong. Memet sendiri diperankan Kemal Fathur.

Walaupun Kemal Fathur saat ini tidak terlalu aktif, namun ia masih bermain dalam beberapa sinetron. Bahkan Kemal Fathur juga aktif dalam Esports. Selain itu, diketahui ia juga seorang musisi dan sedang fokus ingin menjadi sosok pembuat film.

Syahravi

Masih ingat teman Memet yang bernama Ucup? Ucup sendiri diperankan oleh Syahravi. Berbeda dengan teman-teman lainnya, Syahravi justru lebih fokus menjadi musisi.

Nisrina Nadhifah

Dan sosok pemain Si Entong yang terakhir ada Nisrina Nadhifah atau pemeran Siti. Saat ini diketahui bahwa Nisrina Nadhifah lebih disibukkan sebagai seorang aktivis dibanding sebagai selebriti. Bahkan akun Instagram dari pemeran Siti ini pun di private.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading