Sukses

Entertainment

Deretan Selebriti Tanah Air yang Menikah dengan Pria Bule, Ada Vokalis White Lion

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang bisa menebak takdir, termasuk setiap jodoh yang ditunjuk Tuhan untuk makhluknya. Beberapa orang pun menjalani kisah cinta yang tak biasa, termasuk para selebriti.

Ya, ada banyak variasi kisah cinta yang dijalani para selebriti, termasuk menemukan pasangan hidup dari negeri yang jauh. Tak sedikit dari mereka juga menikah dengan pasangan mualaf dan menjalani hidup bahagia.

Penasaran selebriti mana saja yang menikah dengan pria bule yang menjadi mualaf?

Indah Kalalo

Indah Kalalo menikah di tahun 2011 dengan Justin Werner yang berasal dari Australia. Menjadi mualaf, nama suaminya berganti menjadi Ibrahim Justin Werner.

Nadia Vega

Nadia Vega menikah dengan pria Belanda Yaar Yorik Dozy. Perbedaan agama sempat menghalangi kisah mereka, sampai akhirnya Yaar Yorik Dozy menjadi mualaf dan kini keduanya menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis di Singapura.

Ayu Azhari

Vokalis band White Lion Mike Tramp menjadi mualaf dan menikah siri dengan Ayu Azhari di tahun 2003. Empat tahun kemudian keduanya mendaftarkan pernikahan mereka ke negara.

Pernikahan Ayu dan Mike pun berjalan harmonis, bersama kedua anak mereka Isabelle Tramp dan Lennon Tramp.

 

Siti KDI

Tinggal di Turki, di tahun 2011 Siti menikah dengan Cen Park yang juga memutuskan menjadi mualaf sebelum mereka menikah.

 

Maudy Koesnaedi

Aktris yang terkenal lewat perannya sebagai Jaenab di serial Si Doel ini menikah dengan pria Belanda bernama Frederik Johannes Meijer.

Memutuskan menjadi mualaf Frederik dan Maudy menikah di tahun 2001 dan kini mereka menjalani rumah tangga yang harmonis.

Cut Memey

Cut Memey menikah dengan pria asal Belanda, Paul Rowland. Kesungguhan cinta Paul pada Cut Memey pun dibuktikan dengan menjadi mualaf dan menikahinya di tahun 2012.

Kinaryosih

Aktris Kinaryosih juga menikah dengan pria bule asal Australia, Brett Money. Menikah di tahun 2011 dengan Kinaryosih Brett Money pun memutuskan menjadi mualaf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading