Sukses

Entertainment

Panggilan Manis Alshad Ahmad untuk Tiara Andini, Jadi Mama Baru Harimau Putih

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad nampak begitu manis, terlebih usai keduanya menghabiskan waktu bersama di kampung halaman pelantun Merasa Indah itu di Jombang akhir pekan lalu.

Selain hubungan keduanya yang kini mulai terbuka, hal lain dari kisah cinta keduanya adalah panggilan sayang Alshad untuk Tiara. Ya, kini Alshad memanggil Tiara dengan panggilan "Mama Selen".

Selen sendiri adalah bayi harimau putih milik Alhsad Ahmad, yang juga begitu disayang Tiara Andini. Panggilan tersebut pun kerap ditunjukkan Alshad diberbagai unggahan di Instagram. "Mama kemana ya? @tiaraandini," tulisnya dalam unggahan foto Selen di Instagam Stories, Senin (14/3/2022).

Potret Mesra

Sepanjang akhir pekan lalu, keduanya pun tak sungkan menunjukkan kemesraan mereka selama berada di Jombang. Jalan-jalan naik motor, hingga menikmati indahnya pantai menjadi sedikit kegiatan yang mereka tunjukkan ke publik.

Kedekatan mereka pun mengundang komentar jahil para selebriti, termasuk sepupu Alshad, Raffi Ahmad, yang ikut mengunggah foto keduanya saat berpelukan di pantai.

Harimau Selen

Sebelum menunjukkan kedekatan mereka sebagai kekasih, Tiara dan Alshad mengunggah video mereka saat bermain bersama Selen di channel YouTube masing-masing.

Dalam video tersebut, Alshad begitu telaten mengajak main Selen dan menenangkannya agar Tiara bisa memluk bayi harimaunya itu tanpa rasa takut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading